Kamis, Juli 18, 2024

Qurtifa Wijaya Serap Aspirasi dan Terima Masukan Masyarakat Cilodong -Tapos

 

Indonesiadaily.net – Anggota DPRD Depok Qurtifa Wijaya melaksanakan reses di empat lokasi wilayah Kecamatan Cilodong dan Tapos pada masa sidang II 2023 untuk menyerap aspirasi, dan masukan dari masyarakat.

“Saya melaksanakan reses di 4 lokasi di wilayah Kecamatan Cilodong dan Tapos, yaitu di wilayah Sukamaju, Jatijajar dan Kalibaru. Di Sukamaju dua lokasi. Setiap kegiatan reses dihadiri kurang lebih 35 orang peserta,” kata Qurtifa Wijaya, Senin (22/5/2023).

Dalam kegiatan reses Qurtifa Wijaya memaparkan pengertian, tujuan reses dan berbagai usulan aspirasi yang bisa disampaikan masyarakat kepada pemerintah kota untuk kegiatan pembangunan di lingkungannya melalui anggota dewan.

“Kegiatan yang dapat diusulkan berupa kegiatan yang bersifat fisik maupun non fisik,” ungkap pria yang juga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) tingkat Jawa Barat dapil Depok-Bekasi.

Baca Juga  Pesantren Ramadan di SDN Cinangka 3: Memperkuat Kehadiran Spiritual Siswa

Lalu Qurtifa Wijaya menambahkan dari kegiatan reses di empat lokasi yang telah dilaksanakan ada beberapa usulan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, diantaranya usulan betonisasi jalan lingkungan dan perbaikan turab di Perumahan Griya Kalibaru.

“Lalu usulan perbaikan saluran air di RW 09 Kekurahan Sukamaju. Usulan hotmix jalan lingkungan di RW 06 Sukamaju,” tuturnya.

Kemudian usulan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di lingkungan RW 28 Sukamaju.

Selain itu usulan penambahan dan peningkatan intensif bulanan untuk guru-guru PAUD dan TKA.

Usulan bantuan pengadaan sarana penunjang belajar dan renovasi gedung PAUD dan TKA yang berada dibawah naungan IGTKA Kota Depok. Usulan bantuan dana renovasi Posyandu Nusa Indah di RW 09 Sukamaju.

Baca Juga  16 Tim Bulutangkis PGRI Depok Adu Bakat di Turnamen Bulutangkis

“Lalu usulan bantuan dana renovasi Masjid Islamadina dan pembangunan taman ramah anak di RW 10 Kalibaru,” pungkasnya.

 

Penulis : M.Yadi
Editor : Nur Komalasari


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles