Viral! Mobil Berplatnomor Dinas Pemerintahan Todongkan Pistol di Tol Jagorawi

mobil dinas todong pistol
Tampak sebuah mobil berplatnomor dinas pemerintahan menodongkan pistol ke mobil yang disebelahnya.

Indonesiadaily.net – Sebuah video beredar, dimana dalam video tersebut tampak sebuah mobil berplatnomor dinas pemerintahan menodongkan pistol ke mobil yang disebelahnya.

Video tersebut, diketaui direkam di Tol Jagorawi (arah Bogor ke Jakarta) pada Hari Minggu 18 September 2022, pukul 14:42 WIB.

Di video tersebut tampak mobil berplatnomor dinas pemerintahan ingin menyalip mobil di depannya dari lajur kanan. Namun, karena itu tepat berada di lajur paling kanan, maka ruang salipnya pun sempit.

Setelah beberapa kali mencoba menyalip, namun oleh mobil di depannya tidak diberikan jalan. Sampai akhirnya mobil berplatnomor dinas pemerintahan tersebut berpindah ke sisi kiri mobil di depannya untuk menyalip.

Baca Juga  Erick Thohir Beberkan Alasan Jokowi Hampir Dimusuhi Banyak Negara

Namun, tidak juga diberikan jalan untuk menyalip. Sampai akhirnya pengemudi mobil berplatnomor kendaraan dinas tersebut mengeluarkan pistol dan diarahkan ke mobil yang sedari tadi didepannya.

Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan mobil dinas pemerintahan dari instansi mana, dan siapa pengemudinya serta siapa pengemudi yang ditodongkan pistol. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.