Nikmati Kopi di Tengah Hutan Pegunungan Mojokerto, Ada Wifi dan Buka 24 Jam

nikmati kopi di hutan mojokerto

Indonesiadaily.net – Kedai yang estetik dan terjangkau, kerap jadi pilihan orang untuk bisa nikmati kopi. Untuk mendapatkan suasana tersebut, coba warung kopi di Mojokerto ini.

Lokasinya yang tidak lazim, yakni di tengah hutan pegunungan Mojokerto, membuat warung kopi ini jadi unik.

Meski tak mewah, warung kopi ini memiliki fasilitas alami, yakni suasana dan pemandangan alam yang indah di sekelilingnya.

Melansir dari kanal Youtube Bladazan Senin 21 November 2022, warung Kopi ini ada tepat di sebuah tebing dan dikelilingi pepohonan rindang khas kawasan hutan. Tidak hanya menyediakan kopi saja, tetapi ada juga beberapa makanan dan minuman lainnya yang bisa dipesan.

Warung tersebut hanya terbuat dari kayu dan berdiri di pinggir jalanan serta menyatu dengan tebing hutan. Suasana sejuk mendukung keberadaan warung ini dan membuat pengunjung merasa betah saat mampir sejenak ke warung ini dan nikmati kopi.

Baca Juga  10 Hotel Terbaik di Asia Pasifik, Ada dari Indonesia

Mereka yang datang ke warung kopi tersebut mayoritas adalah pengunjung dari kawasan wisata yang tidak jauh lokasinya.

Pemilik warung mengatakan, setiap hari Minggu, lokasi di dekat warung sering dipakai untuk camping. Pengunjung pun tak hanya datang dari warga lokal, namun juga luar kota.

“Selatan itu sering dipakai ngecamp, sabtu itu. Asalnya jauh-jauh dari Surabaya, Sidoarjo, Genjeran. Camping acara sekolah itu,” ucap pemilik Warung Kopi.

Dalam video tersebut juga tampak pemandangan alam sekitar lokasi hutan juga cukup indah, ditambah adanya sebuah air terjun kecil dan sungai yang mengalir.

Pemilik warung juga mengatakan bahwa warung miliknya tidak pernah tutup. Mereka berujar bahwa warung ini buka selama 24 jam.

Baca Juga  Ternyata di Sleman Utara Ada Plunyon, Lokasi Wisata Tersembunyi

Diketahui warung ini juga memiliki fasilitas Wifi. Pengunjung bisa secara khusus mengakses ke ponsel mereka.

Sampai malam hari sekalipun warung ini tetap memiliki pengunjung yang datang. Pemilik warung sempat mengatakan jika sering anggota TNI dan Polisi yang datang ke tempatnya untuk sekedar bersantai.

Beberapa sering membawa makanan sendiri dan dinikmati sembari duduk santai di dalam warung milik mereka. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *