Senin, Juni 17, 2024

Maulid Nabi Muhammad Yayasan Raflesia Digelar dengan ‘Gebyar’

Oleh : Humas Yayasan Raflesia

 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Maulid Nabi adalah peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang diperingati setinap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah.

Peringatan Maulid Nabi adalah sebuah momen bersejarah dalam Islam yang dirayakan pada tanggal 12 Rabiul Awal dalam kalender Hijriah. Ini adalah wujud cinta kasih umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW. Di seluruh dunia, umat Islam merayakan Maulid Nabi dengan penuh sukacita, dan Indonesia tak ketinggalan dalam perayaan ini.

gebyar maulid nabi 1

Maka dari itu Yayasan Raflesia melaksanakan acara ‘GEBYAR’ untuk meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Acara ‘GEBYAR’ dilaksanakan selama 3 hari, 2 hari perlombaan islami dan hari terakhir acara Puncak. Di Acara Puncak ‘GEBYAR’ kami mengundang Habib Abdullah bin Ja’far Assegaf dan dihadiri oleh Bapak Camat Cimanggis Depok.

Baca Juga  Hore! KB-TK Bosowa Al-Azhar Cilegon Miliki Gedung Baru

gebyar maulid nabi 3

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi salah satu momen paling berarti dalam kehidupan umat Islam. Selain sebagai peringatan akan kelahiran Nabi Muhammad SAW, acara ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan rasa kasih dan kecintaan terhadap beliau serta memupuk nilai-nilai kebaikan dan kedermawanan.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles