Kamis, Mei 30, 2024

Kecelakaan Beruntun Depok, Dua Mobil, Lima Motor, dan Satu Korban Tewas

Indonesiadaily.net – Motor dan mobil terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Citayam, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok pada Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 06:30 WIB. Total ada dua mobil dan lima motor yang terlibat.

Salah satu saksi, Edi (55), melihat ada satu orang tewas dalam kecelakaan itu. Dia mengatakan, korban kecelakaan yang tewas itu melaju dari arah Depok menuju Bogor menggunakan motor lalu ditabrak mobil pikap dari belakang.

“Ada yang meninggal, yang meninggal itu awalnya ditabrak dari arah sana (Depok),” kata Edi di lokasi kejadian, Sabtu 27 Agustus 2022.

Edi mengataka, pikap itu kemudian menabrak angkot yang berada di depannya. Sehingga, kata Edi, korban terhimpit antara pikap dan angkot.

Baca Juga  Pelanggan Mengaku Puas dengan Layanan Perumda Tirta Kahuripan Bogor

“Terus habis nabrak dia (korban), angkot di depannya ditabrak juga, kaca sampai pecah,” ucapnya.

Dia mengatakan, tidak berhenti disana, bak pikap itu oleng ke kanan jalan dan menabrak empat motor.

“Terus yang nabrak (pikap) ini baknya oleng ke kanan. Setelah itu, motor yang arah ke Jakarta ketabrak empat motor,” ujarnya.

Edi mengaku melihat ada empat orang yang menjadi korban. Saat kejadian, Edi sedang berjualan bensin di pinggir jalan.

“Saya lihat sih kencang bawanya (pikap). Mungkin baru bisa dia, orang anak kecil sopirnya kayaknya masih remaja,” tuturnya.

Saksi mata lainnya, Sadiah (52), mengatakan dirinya masih melihat motor berserakan usai kejadian. Dia mengaku masih melihat korban tewas tergeletak di jalan.

Baca Juga  Program Otsuka Blue Planet Luncurkan Tiga Fokus Utama Menanggulangi Sampah

“Satu udah meninggal ibu-ibu, terus satu ibu-ibu yang dibawa ke Citama, terus bapak-bapak dibawa juga muka udah pada darah, kalau ibu-ibu kakinya remuk udah lemes,” kata Diah.

Dia mengatakan, lalu lintas di sekitar lokasi sempat macet. Setelah evakuasi dilakukan, lalu lintas kembali lancar.

“Iya macet, namanya jalan raya gini kan Citayam pasti macet. Gak ada kecelakaan aja suka macet. Motor sempat keseret itu pas kejadian sampe ke mari,” ujarnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles