Senin, Juni 17, 2024

BNI Java Jazz Festival 2024 Hadirkan Pengalaman Wondrful

Indonesiadaily.net, JakartaBNI Java Jazz Festival 2024 kembali hadir membawa petualangan musik wondrful bagi para pecinta musik jazz selama tiga hari, dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Festival musik jazz terbesar se-Indonesia tersebut pada 2024 ini akan menghadirkan sederet musisi ternama dari dalam dan luar negeri di 11 panggung megah membawakan berbagai genre musik jazz, dari tradisional hingga kontemporer.

Selain penampilan musik, BNI Java Jazz Festival 2024 juga menghadirkan berbagai petualangan wondrful bisa dijajal selama festival berlangsung dan pengunjung berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik.

Rini, nasabah BNI setia, mengatakan BNI Java Jazz Festival 2024 bukan hanya tentang musik jazz. Festival ini adalah tentang pengalaman wondrful yang tak terlupakan.

“Saya sudah menjadi pengunjung BNI Java Jazz Festival selama bertahun-tahun. Tapi tahun ini terasa berbeda. Ada banyak hal baru dan menarik yang bisa saya lakukan,” ujarnya.

Dalam event kali ini, pengunjung juga bisa mengikuti BNI Treasure Hunt yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan menyelesaikan misi dan mengumpulkan stamp.

Baca Juga  Jakarta Gempa, Terasa Sampai Depok

Caranya mudah, pengunjung tinggal datang ke booth BNI Treasure Hunt kemudian pilih misi yang ingin kamu lakukan. Ada dua jenis misi yang ditawarkan, yaitu Misi Orange dan Misi Tosca.

Untuk mengikuti Misi Orange, pengunjung cukup menunjukkan BNI Mobile Banking, follow akun Instagram resmi BNI @bni46, lalu posting foto di IG dan tag @bni46 @javajazzfest.

Setelah itu pengunjung bisa seru-seruan bareng Agen46 di booth wondrous dan healing seru di booth wondrland. Jangan lupa juga untuk unggah konten TikTok & follow TikTok BNI @bni46.

Sedangkan untuk Misi Tosca, pengunjung cukup buka tabungan & aktivasi BNI Mobile Banking Bikin Happy, belanja pakai kartu BNI Don’t Worry, apply kartu kredit BNI Bikin Teman Iri atau bertransaksi QRIS & BNI Mobile Banking Jadi Simple.

Kumpulkan 2 stamp Orange untuk mendapatkan hadiah unik dari BNI. Atau kumpulkan 3 stamp (2 Orange + 1 Tosca) untuk bermain Treasure Wheel di booth wondrous dan berkesempatan memenangkan Motor Listrik, iPhone 15 Pro Max, Headset, dan berbagai hadiah lainnya. Program ini berlaku untuk 1.000 orang pertama.

“Ini seperti permainan yang seru dan menantang. Saya bisa menyelesaikan misi dan mengumpulkan stamp untuk mendapatkan hadiah menarik,” ujar Aldo, pengunjung BNI Java Jazz Festival 2024 sekaligus nasabah BNI lainnya.

Baca Juga  A VPN and Antivirus Application - What kind is Better?

Selain menikmati alunan musik jazz, pengunjung BNI Java Jazz Festival 2024 juga akan dimanjakan dengan sederet pilihan kuliner di FnB area. Pembayaran di area ini bisa dilakukan menggunakan TapCash BNI.

Setiap transaksi senilai minimum Rp50.000 dalam satu struk, pengunjung dapat menukarkan struk tersebut dengan air mineral atau teh botol di booth minuman Sosro. Kuota penukaran voucher berlaku untuk 50 orang pertama di setiap tenant di area F&B Java Jazz 2024.

Keseruan wondrful Music Experiences di BNI Java Jazz Festival 2024 juga makin lengkap karena pengunjung bisa memiliki BNI TapCash dengan desain foto sendiri.

Ini berlaku untuk user BNI Mobile Banking. Caranya sangat mudah, nasabah cukup menunjukkan bukti transaksi QRIS BNI Mobile Banking (selama 5 hari terakhir) dengan minimum transaksi sebesar Rp25.000. Setelah itu nasabah dapat personalisasi TapCash dengan foto sendiri sesuai keinginan di booth wondrous BNI.

“Ini keren banget. Sekarang saya bisa menggunakan TapCash dengan gaya saya sendiri,” kata Andien, pengunjung asal Bandung yang mengaku sengaja datang jauh-jauh untuk menyaksikan Incognito di hari pertama BNI Java Jazz Festival 2024 ini.*

Baca Juga  Intip Yuk Sejarah Jakarta Islamic Centre yang Terbakar

Tersedia juga TapCash Spesial Edisi Java Jazz 2024 dengan harga Rp30.000 tanpa saldo, TapCash Spesial Edisi Java Jazz 2024 dengan harga Rp100.000 dengan saldo Rp70.000, dan TapCash Spesial Edisi Java Jazz 2024 versi artis dengan harga Rp75.000 tanpa saldo. Pembelian dapat dilakukan di booth BNI wondrspot atau petugas BNI di area BNI Java Jazz Festival 2024.

Dengan beragam aktivitas dan hadiah menarik yang disiapkan, BNI Java Jazz Festival 2024 tidak hanya menawarkan rangkaian musik jazz yang luar biasa, tetapi juga berbagai pengalaman menarik bagi pengunjung.

BNI Java Jazz Festival 2024 adalah festival musik yang wajib dikunjungi bagi para pecinta musik jazz. Festival ini menawarkan pengalaman musik yang wondrful dan tak terlupakan. Tiket BNI Java Jazz Festival 2024 dapat dibeli secara online di https://www.javajazzfestival.com/ atau melalui aplikasi m-banking BNI. (*)


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles