Wow, Najwa Shihab Ikut Main Film Sri Asih

Indonesiadaily.net – Pembawa acara kondang sekaligus jurnalis senior Najwa Shihab rupanya turut bermain dalam film Sri Asih karya sutradara Upi.

Melalui Instagram pribadi @jokoanwar, terungkap peran yang dimainkan Najwa Shihab dalam film yang Sri yang memerankan tokoh Nani Wijaya yang menjadi titisan Sri Asih pertama.

“My dream comes true, to cast my hero in our movie. Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah. #SriAsih,” tulis Joko Anwar.

Kemudian dalam potongan video yang diunggah Joko Anwar, Najwa Shihab turut berpesan agar para penonton tak menyaksikan film Sri Asih bajakan.

“Halo saya Najwa Shihab salah satu pemain film Sri Asih. Saya mau ajak kamu untuk nonton film Sri Asih di bioskop dan ingat jangan merekam film selama pertunjukkan apalagi meng-upload di sosial media kamu, karena itu adalah pembajakan,” ucap Najwa.

Baca Juga  Disematkan Gubernur Jabar, Bima Arya Raih Lencana Darma Bakti Pramuka

“Dukung film Indonesia dengan cara stop nonton bajakan,” tandas Najwa.

Selain Najwa Shihab, film kedua Jagat Sinema Bumilangit “Sri Asih” ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Film Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan “Patriot” pertamanya, yakni Gundala (29 Agustus 2019).

Sri Asih kini dihadirkan sebagai “Patriot” ke-2. Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film dan serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit.   Saat ini film Sri Asih sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Baca Juga  Indonesia- Malaysia Akan Dihubungkan dengan Jembatan Sepanjang 120 Km

Sri Asih adalah sebuah film laga hidup pahlwan super Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Upi. Film ini diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R.A. Kosasih
Film ini akan menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah
Gundala yang dirilis tahun 2019.

Editor : Nur Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *