Kamis, Juli 18, 2024

Weekend Banking di BRI Bogor Pajajaran, Layanan Terbatas untuk Kemudahan Nasabah

Indonesiadaily.net – Bank BRI Branch Office Bogor Pajajaran membuka layanan Weekend Banking. Langkah ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang tidak dapat datang pada hari kerja tetap mendapatkan layanan perbankan yang mereka butuhkan.

BO BRI Bogor Pajajaran memberikan layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dengan jam layanan kas pukul 08.00 WIB -15.00 WIB serta layanan nasabah pukul 08.00 WIB -16.00 WIB.

Layanan Weekend Banking tersebut di antaranya adalah pembukaan rekening, penarikan dan setoran rekening, layanan kartu debit, registrasi fasilitas rekening, setoran penerimaan negara, dan complain handling.

Branch Office Head BRI Bogor Pajajaran, Aris Abdillah, menjelaskan bahwa selama libur akhir pekan, transaksi nasabah akan dilayani melalui Weekend Banking, dan Jaringan e-channel seperti ATM/CRM serta AgenBRILink.

Baca Juga  Sudah 9 Anggota Kerajaan Arab Saudi yang Masuk Penjara, Termasuk Pangeran Abdullah

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan digital banking BRI melalui aplikasi BRImo dan Qlola by BRI, serta Contact BRI yang tersedia 24 jam.

Untuk kemudahan informasi dalam genggaman, masyarakat dapat memanfaatkan layanan dari asisten virtual BRI “Sabrina” melalui chat Whatsapp di nomor 08121214017.

Selain memberikan kemudahan informasi perbankan, Sabrina juga dapat menemani nasabah saat memerlukan informasi lokasi Kantor Operasional BRI, ATM, sekaligus lokasi merchant terdekat & layanan pengaduan nasabah.

“Kami senantiasa mengakomodasi keperluan nasabah di setiap waktu 24/7 secara hybrid, baik secara digital maupun konvensional. Khusus hari Sabtu dan libur hari raya, di hari yang ditentukan kami melaksanakan layanan weekend Banking,” ujar Aris Abdillah, Sabtu (15/62024).

Baca Juga  5 Timnas yang Berlaga di Piala Dunia dengan Rombongan Pemain Naturalisasi

Salah satu nasabah BRI, Agisni, yang bekerja sebagai resepsionis klinik di Kota Bogor, mengungkapkan kepuasannya terhadap layanan BRI di akhir pekan.

“Pelayanannya cukup baik dilihat dari tellernya yang ramah. Ada beberapa bank swasta yang Sabtu dan Minggu libur, jadi sangat terbantu bagi kami yang liburnya di akhir pekan atau libur yang tidak menentu karena digilir liburnya,” kata Agisni.

Ia juga berharap bahwa pelayanan BRI akan terus meningkat di masa depan. “Harapan saya, walau pelayanannya sekarang sudah sangat bagus, kedepannya lebih banyak lagi memberikan kemudahan bertransaksi,” tambahnya.

Dengan adanya layanan perbankan di akhir pekan ini, BRI Bogor Pajajaran berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah yang masih membutuhkan transaksi di Unit Kerja.
(Ibnu Galansa)


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles