Senin, Juni 17, 2024

Wali Kota Surabaya Minta Gen Z Membuat Perubahan di Masyarakat

Indonesiadaily.net, SurabayaWali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta Gen Z harus bisa membuat perubahan untuk masyarakat, karena mereka nantinya jadi pemimpin di masa depan.

Hal tersebut disampaikan Eri saat membuka event ‘Gen Z Suroboyo Beraksi dan Menginspirasi’ di Graha Unesa Surabaya, Sabtu pagi, 8 Juni 2024.

“Saya yakin 2045 pemimpin-pemimpin akan muncul dari kalian (Gen Z). Saya yakin kalian-kalian adalah perubahan dari Surabaya,” kata Eri.

Sementara itu, Evi selaku panitia menjelaskan acara ini bentuk kepedulian pemerintah dan untuk memotivasi generasi muda Surabaya agar lebih berani mengaktualisasi diri.

“Serta berani untuk menginspirasi temannya untuk lebih baik dan menjadi generasi yang berprestasi,” jelas Evi.

Baca Juga  Ini Dia Pemeran Wanita 'Kebaya Merah' di Video Porno yang Viral

Ada momen menarik dalam event tersebut, karena bintang tamu Fadhilah Intan bernyanyi diiringi fashion show 20 anak disabilitas yang disambut positif peserta yang hadir.

Esti Yuniarti sebagai pencetus sekaligus pendamping komunitas mengaku senang dengan dilibatkan anak disabilitas di acara ini. Ia mengapresiasi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang mensupport penyandang disabilitas.

“Saya senang ya ada acara seperti ini. Jadi tidak hanya latihan, tapi mereka juga bisa tampil dilihat banyak dan membuktikan bahwa mereka juga bisa seperti yang lain,” ungkap Esti.

Peserta event ini berasal dari pelajar SMA/SMK di Surabaya serta beberapa kampus, seperti Universitas Airlangga (Unair), Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), hingga Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS).

Baca Juga  Bolehkah Sikat Gigi Saat Puasa di Siang Hari? Ini Penjelasannya

Pewarta : Fino


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles