Senin, Juni 17, 2024

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Pastikan SDN Cipayung 2 Diperbaiki

Indonesiadaily.net – SDN Cipayung 2 yang berlokasi di Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong mendapatkan sorotan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim.

Agus Salim pun menyempatkan untuk meninjau kondisi SDN Cipayung 2 yang merupakan sekolah yang diperjuangkan untuk diperbaiki.

Diketahui gedung lama SDN Cipayung 2 hanya menyisakan tiga ruang kelas, karena yang lainnya mengalami kerusakan.

Menurut Agus Salim, adanya advokasi dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pembangunan dan hal ini telah disampaikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

“Berkat advokasi, kami rencananya dalam waktu dekat di bulan September ini dilakukan pembangunan, hal ini sudah disampaikan pula kepada kami oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor,” ucapnya, Kamis 9 September 2022.

Baca Juga  Picking Your Wedding Engagement ring Finger

Selain itu, kunjungan DPRD Kabupaten Bogor tersebut juga untuk memastikan ketika pembangunan berjalan nanti proses pembelajaran tidak terganggu dan pihak sekolah dapat mengkomunikasikannya dengan komite sekolah.

Lanjutnya, pihak sekokah bisa tetap memperhatikan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) selama masa pembangunan tersebut berjalan.

“Tentunya pihak sekolah harus tetap memperhatikan proses kegiatan belajar mengajar selama pembangunan 3 ruang kelas baru dan renovasi gedung. Sehingga siswa tetap dapat mengikuti proses belajar dengan baik,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles