Senin, April 15, 2024

Usai Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Ayah Brigadir J Mempertanyakan Motif Pembunuhan Sebenarnya

Indonesiadaily.net – Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat meminta Irjen Ferdy Sambo untuk membeberkan motif penembakan yang dilakukan terhadap putranya.

Pernyataan tersebut, dilontarkan usai Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Brigadir J, Selasa 9 Agustus 2022. Itu menjadikan total ada empat orang tersangka dari kasus tersebut.

“Kepada bapak Ferdy Sambo saya meminta jujur pada penyidik, apa sebenarnya motif dari penembakan ini. Kami memohon pada pak Ferdy Sambo untuk terbuka pada penyidik,” kata Samuel, Selasa 9 Agustus 2022.

Samuel juga menyampaikan pesan kepada istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati agar tidak bersembunyi di balik layar. Terlebih kini kasus tewasnya Brigadir J sudah semakin jelas dan menemui titik terang.

Baca Juga  Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Film Berikut Bisa Jadi Referensi

“Jangan sembunyi di balik layar, karena polisi telah menjadikan Irjen FS tersangka. Jujurlah terhadap penyidik,” kata Samuel.

Pihak keluarga besar telah menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik, dan pengacara agar kasus pembunuhan diungkap secara terang benderang.

“Kita keluarga besar sudah menyerahkan pada penyidik dan tim lawyer untuk mengawal kasus ini, jangan tumpul ke atas tajam ke bawah,” katanya.

Diberita sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi mengumumkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka tewasnya Brigadir J, Selasa 9 Agustus 2022.

Selain Ferdy Sambo, ada satu tersangka baru lain yang ditetapkan yakni KM.

Sebelumnya, Polri menetapkan dua orang tersangka, yakni ajudan Irjen Ferdy Sambo Bharada Eliezer (Bharada E), Ajudan Istri Ferdy Sambo Brigadir Ricky.

Baca Juga  Mengenal Teddy Syah yang Sudah Bermain untuk Ratusan Film dan Sinetron

“Timsus sudah menetapkan saudara FS sebagai tersangka,” kata Sigit dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 9 Agustus 2022. (*)

 

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles