Sabtu, Desember 9, 2023

Usai Direnovasi, Kini Driving Range Bandar Kemayoran Lebih Lengkap untuk Pegolf

Indonesiadaily.net – Driving Range Bandar Kemayoran kini tampil lebih lengkap usai direnovasi. Beberapa fasilitas pun ditambahkan, untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan yang lebih baik untuk para pegolf.

CEO Driving Range Bandar Kemayoran, Gede Widiade mengatakan, setelah di renovasi sekarang ini Driving Range Bandar Kemayoran berisikan 37 Bay, empat tenant, satu ruang VVIP, dan dua ruang rapat yang dilengkapi dengan fasilitas karaoke.

“Ini adalah Grand Opening Driving Range Bandar Kemayoran, dimana sebelumnya telah dilakukan Soft Opening pada 28 Juli 2022,” ucapnya, Kamis 18 Agustus 2022.

CEO Driving Range Bandar Kemayoran, Gede Widiade (kiri) bersama Direktur Utama PPK Kemayoran, Medi Kristianto.

Gede menjelaskan, renovasi Driving Range Bandar Kemayoran ini adalah kerjasama antara PPK Kemayoran yang memiliki lahan dengan Pancoran Soccer Field (PSF) yang menjadi mitra dalam merenovasi dan pelaksana operasional hariannya.

Baca Juga  Arab Saudi Larang Abaya Digunakan Saat Siswa Ujian di Sekolah

“PPK bisa melakukan pengawasan dan memberikan saran demi kebaikan dan kemajuan fasilita di Driving Range Bandar Kemayoran,” katanya.

Sementara itu, Grand Opening Driving Range Bandar Kemayoran tersebut, turut di hadiri Direktur Utama PPK Kemayoran, Medi Kristianto serta jajaran direksinnya.

Direktur Utama PPK Kemayoran, Medi Kristianto sedang menjajal salah satu bay di Driving Range Bandar Kemayoran, Kamis 18 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, Medi menjelaskan, dengan direnovasinya Driving Range Bandar Kemayoran diharapkan bisa menjadi ikon baru di kawasan Kemayoran, Jakarta. Bisa menjadi pilihan baru untuk para pegolf, terutama di kawasan Jakarta untuk berlatih.

“Baru soft opening saja, sudah antre yang bermain di Driving Range Bandar Kemayoran. Semoga kerjasama PPK dan PSF bisa membawa kemajuan yang lebih baik di kawasan Kemayoran, Jakarta dan dunia golf di Indonesia,” katanya. (*)

Baca Juga  Ini Alasan KPU Ingin Pilkada 2024 Digelar Lebih Cepat

 

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Perumda Tirta Kahuripan

Latest Articles