Kamis, Juli 25, 2024

Underpass Dewi Sartika Rusak, Wakil Walkot Depok Sebut Sudah Diperbaiki Dinas PUPR

 

Indonesiadaily.net– Sempat viral di media sosial besi penyambung jalan Underpass Dewi Sartika, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok rusak.Bahkan Underpass Dewi Sartika dinilai bahaya oleh netizen dan pegiat sosial. Kini hal tersebut sudah diperbaiki sementara oleh Satgas Dinas PUPR Depok.

“Sudah diperbaiki. Satgas Dinas PUPR Depok melakukan penanganan sementara perbaikan besi penyambung di Underpass Dewi Sartika, Depok, Selasa (05/09/2023) kemarin,” kata Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Rabu (6/9/2023).

Imam menjelaskan Underpass Dewi Sartika dibangun oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Pemerintah Kota Pemkot.

Underpass Dewi Sartika lanjutnya masih dalam pemeliharaan oleh Dinas PUPR Provinsi Jawa Barat namun pemerintah kota tetap berkoordinasi ke dinas tersebut.

Baca Juga  Depok Salurkan Bantuan Rp 452 Juta untuk Korban Gempa

“Dinas PUPR Kota Depok berupaya untuk berkoordinasi kepada PUPR Provinsi Jawa Barat guna melakukan perbaikan dilokasi. Saat ini underpass tersebut masih dalam masa pemeliharaan oleh PUPR Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya.

 

Penulis : M.Yadi
Editor : Nur Komalasari

 


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles

Perumda Tirta Kahuripan