Senin, April 15, 2024

Town Hall Meeting RS Murni Teguh Ciledug Bahas Pencapaian dan Target 2024

Indonesiadaily.net – RS Murni Teguh Ciledug menggelar Town Hall Meeting di Pesisir Seafood Resto, Jalan Meruya Ilir Raya Nomor 9, RT 4 RW 1, Srengseng, Kembangan, Jakarta pada Rabu 27 Desember 2023.

Acara ini menjadi wadah bagi manajemen, dokter spesialis, dan staf struktural untuk bersilaturahmi atas pencapaian selama satu tahun terakhir.

Direktur Utama RS Murni Teguh Ciledug, Dr. Ikhsan, MM, AAK, menyampaikan hasil penyampaian selama setahun ini.

Ia ingin memastikan bahwa kualitas pelayanan yang telah diberikan kepada pasien selama satu tahun ini sudah sesuai harapan.

“Kami akan membahas pencapaian dan menyoroti area yang perlu perbaikan untuk meningkatkan mutu layanan kami,” ujar Dr. Ikhsan, MM, AAK.

Baca Juga  Dokter Spesialis Gizi Klinik RS Murni Teguh Ciledug Ajak Untuk Kenali Obesitas

Pada kesempatan tersebut, Dr. Ikhsan menyampaikan, beberapa pencapaian kunci yang telah dicapai oleh RS Murni Teguh Ciledug selama tahun 2023.

“Jumlah pasien meningkat secara signifikan, kami mencatat peningkatan alat-alat pelayanan kesehatan, serta penambahan dokter spesialis dan pemenuhan jadwal praktek yang lebih baik. Kepuasan pasien juga meningkat seiring dengan peningkatan servis pelayanan oleh pegawai kami,” katanya.

Dengan harapan di tahun 2024, Dr. Ikhsan menyebutkan rencana untuk membangun gedung baru sebagai bagian dari upaya perluasan fisik rumah sakit. Sehingga, pelayanan bisa menjadi lebih maksimal dan optimal untuk masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas, sarana prasarana, dan pelayanan kami guna memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tangerang dan sekitarnya,” jelasnya.

Baca Juga  Merasa 'Dipingpong', Pemilik Tanah Ngamuk di BPN Cileungsi

Sementara Kepala Pelayanan Medis RS Murni Teguh Ciledug, dr. Hermadi Pasaribu, menambahkan pentingnya kolaborasi antar bidang dalam bidang kesehatan.

“Dalam menuju 2024, perubahan-perubahan signifikan harus terjadi, salah satunya melalui kolaborasi antara spesialisasi A, B, dan C. Acara seperti Town Hall Meeting ini menjadi sarana untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara dokter spesialis, memperkuat kerjasama, dan meningkatkan pelayanan kesehatan secara keseluruhan,” jelasnya.

Dengan antusiasme yang tinggi, Town Hall Meeting RS Murni Teguh Ciledug diharapkan dapat menjadi landasan untuk perbaikan dan perkembangan lebih lanjut dalam upaya penyediaan pelayanan kesehatan berkualitas. (*)


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles