Selasa, Desember 5, 2023

Ternyata Nia Ramadhani Mengaku Pernah Tidur Bareng dengan Mertuanya

Indonesiadaily.net – Sebagak seleb tanah air, Nia Ramadhani tak lepas dari pemberitaan. Gaya hidupnya yang mewah, membuat dirinya kerap menjadi pusat perhatian.

Seperti diketahui, pada tahun 2010, Nja dipersunting seorang pengusaha kaya, Ardi Bakrie, anak seorang pejabat dan juga pebisnis sukses, Abu Rizal Bakrie.

Setelah 12 tahun menikah, diketahui ternyata Nia Ramadhani memiliki hubungan yang dianggapnya tak normal dengan sang mertua.

Wanita kelahiran 16 April 1990 ini kerap tampil menawan dalam setiap kesempatan. Bahkan tak jarang ia disebut sebagai Lissa BlackPink-nya Indonesia karena kemiripannya.

Di usianya yang sudah menginjak 32 tahun, siapa sangka jika Nia sudah memiliki 3 orang anak yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan si bungsu Magika Zalardi Bakrie.

Baca Juga  Berikut 9 Partai yang Akan Mendaftar di Hari Pertama Tahapan Pemilu 2024

Nia mengaku sangat dekat dengan mertua. Bahkan saking dekatnya, ia dianggap seperti anak bungsu dari keluarga tersebut.

“Aku merasa seperti jadi anak bungsu mereka. Seperti jadi adeknya Nardi (Ardi Bakrie),” tambah Nia Ramadhani.

Diakui Nia, jika ia bisa diterima dan diperlakukan dengan begitu baik oleh keluarga mertuanya tak lepas dari peran suaminya. Diakui Nia, jika Ardi sangatlah mampu menempatkan dirinya dengan baik di keluarga tersebut.

Termasuk cara Ardi membicarakan dan sosok Nia yang positif pada keluarganya sehingga bisa diterima dan ditempatkan dengan baik.

“Nardi sangatlah baik karena dia mampu menempatkan aku dengan benar. Gimana cara dia membawa aku dan bagaimana cara dia ngomongin aku ke keluarganya itu sangat bagus,” ujar Nia Ramadhani. Nardi adalah panggilan sayang Nia untuk suaminya itu.

Baca Juga  5 Serangga Terkecil di Dunia, Ada yang Mampu Membunuh Manusia

Diakui Nia, saking dekatnya dengan ayah dan ibu mertua yang sudah menganggapnya sebagai anak sendiri, Nia mengaku jika hubungan dengan mertuanya itu aneh.

Hal itu karena ia pernah tidur siang bertiga dalam satu kasur bersama kedua orang tua Ardi Bakrie tersebut.

“Aku saking dekatnya dengan mertua, aku sampai sering tidur siang bertiga bareng mereka. Aneh nggak sih?” jelas Nia Ramadhani. (*)

 

Editor : Fenilya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Perumda Tirta Kahuripan

Latest Articles