Senin, April 15, 2024

Suami Meninggal Dunia, Dewi Lestari Tulis Pesan Menyentuh Kenang Reza Gunawan

Indonesiadaily.net – Kabar duka datang dari penyanyi Dewi Lestari. Suami tercintanya, Reza Gunawan meninggal dunia kemarin, Selasa 6 September 2022.

Kabar meninggalnya Reza Gunawan dibagikan Dewi lewat instastorynya. “Sabbe sankhara anica. Telah berpulang dengan tenang: Reza Gunawan pada Selasa, 6 September 2022 dalam usia 46 tahun. Jenazah disemayamkan Rabu 7 September Grand Heaven Pluit Ruang 103 09.00-21.30. Perabuan dilaksanakan Kamis 8 September 13.00,” tulis Dewi Lestari pada postingan instastorynya.

Kepergian sang suami, membuat Dewi begitu kehilangan. Hal itu tergambar dari tulisan yang diposting di Instagram pribadinya. Berikut curahan hati Dewi Lestari atas kehilangan sang suami Rza Gunawan:

““I am home. I am free, in the here, and in the now.” Selasa, 6 September, pada usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya.”

Baca Juga  Usai Raih Kemenangan Sempurna, Shin Tae Young Cari Lawan yang Lebih Sulit untuk Indonesia

“Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita.

Terima kasih atas segala perhatian, dukungan, doa baik, dari kawan semua. Kami sungguh terharu melihat betapa banyak dan luas kasih sayang yang tercurah kepada Reza. Mohon maaf pula jika ada kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak. Kami sekeluarga hanya dapat mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya.

Sabbe sankhara anicca. Segala sesuatu yang terbentuk akan selalu berubah dan tidaklah kekal. Semoga kebajikan dan karma baik Reza semasa hidup dapat mendekatkannya kepada kebebasan sempurna.

Baca Juga  Iwan Setiawan Bangga Stadion Pakansari Jadi Venue Kualifikasi Piala Asia U-17

Kami yang ber-samvegacitta, Dewi Lestari (Istri), Keenan Avalokita Kirana (Anak), Atisha Prajna Tiara (Anak), Sawitri Gunawan (Ibu), Sharena Delon (Adik), keluarga besar Reza Gunawan.”

Unggahan curahan hati Dewi Lestari untuk mendiang suaminya Reza Gunawan mendapat beragam komentar dari pengikutnya.  Tak terkecuali Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil yang juga turut berduka.

“Turut berduka cita teteh. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan penghiburan. Kang Reza selama hidupnya banyak memberi kepada kita semua. Sekarang saat kota memberi dengan memperbanyak doa. Doa terbaik dari kami semua,” tulis Ridwan Kamil di kolom komentar pada postingan Dewi Lestari.

Editor: Liyani


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles