Kamis, Juli 18, 2024

SMPN 14 Depok Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Jawa Barat

Penulis: Keisya Ayu Putri

Anggota OSIS Divisi Iptek SMPN 14 Depok

 

Indonesiadaily.net – Hari Kamis tanggal 7 Desember 2023 SMPN 14 Depok mendapatkan sebuah penghargaan dalam rangka Hari Cinta Puspa Dan Satwa Nasional (HCPSN), dilaksanakannya penyerahan penghargaan gubernur bidang lingkungan hidup “Anugerah Raksa Prasada” tahun 2023 dari Pemprov Jawa barat.

Penghargaan Adiwiyata tingkat Jawa barat di berikan kepada SMPN 14 Depok dan di serahkan kepada bapak kepala sekolah dan tim Adiwiyata SMPN 14 Depok di Plaza Gedung Sate Bandung. Penghargaan Adiwiyata di serahkan kepada sekolah yang berhasil melaksanakan gerakan PBLHS (peduli dan berbudaya lingkungan hidup di sekolah).

SMPN 14 Depok adiwiyata jawa barat 2

SMPN 14 Depok adalah salah satu contoh sekolah yang berhasil melaksanakan gerakan PBLHS, di mana mampu menggerakkan siswa/siswi untuk lebih menjaga dan memelihara lingkungan hidup di sekolah, dan tahun berikutnya SMPN 14 Depok menuju ke penghargaan Adiwiyata tingkat nasional.

Baca Juga  Ngopi di Bambira, Orang Tua Berbagi Pengetahuan Parenting

Terakhir ialah, ucapan terima kasih kepada seluruh warga SMPN 14 Depok, yang meliputi bapak ibu dewan guru, para siswa, karyawan, orang tua dan para bapak ibu komite sekolah. Atas segala dukungannya dan partisipasinya sehingga kita bisa meraih penghargaan sekolah Adiwiyata tingkat provinsi Jawa barat tahun 2023.

“Dan ini semua karena kita untuk kita, karena Devlass… Mantapp..”
(Ahmad Sujai: Ketua Tim Adiwiyata SMPN 14 Depok)


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles