Senin, Juni 17, 2024

Siswa- Siswi Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon Tekun Ikuti Sumatif Akhir Tahun

 

Indonesiadaily.net – Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon belum lama ini menggelar pelaksanaan Sumatif Akhir Tahun (SAT) tahun pelajaran 2023-2024. Kegiatan tersebut tepatnya dilakukan sejak 27 April hingga 4 Juni 2024 mendatang. Seluruh peserta didik mulai dari tingkat jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga menengah atas (SMA) mengikuti kegiatan tersebut dengan seksama.

Melalui kegiatan itu diharapkan para siswa tetap dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk percaya diri dalam menjawab soal-soal ujian.

Tidak hanya itu, pihak sekolah juga mengajak orangtua siswa untuk berperan aktif dalam membantu dan mengawasi proses belajar anak-anaknya di rumah sehingga proses Sumatif Akhir Tahun (SAT) sehingga dapat berjalan baik serta mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapannya.

Baca Juga  Hore! KB-TK Bosowa Al-Azhar Cilegon Miliki Gedung Baru

Sebagai informasi sekolah yang terletak di
Jalan Boulevard Sukmajaya Kecamatan Jombang, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten tersebut sangat memperhatikan pendidikan keislaman siswa melalui pengalaman sehari-hari bagi para siswanya, antara lain pembiasaan sholat fardhu berjamaah, sholat dhuha, berinfak shodaqah, dzikir dan do’a sehari-hari, serta membaca, dan menghafal Al Quran.

Bosowa Foundation menginginkan agar alumni Sekolah Bosowa Al-Azhar Cilegon tidak hanya menjadi manusia yang mempunyai kemampuan akademis yang tinggi, tapi juga menguasai ilmu-ilmu keislaman dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.(*)


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles