Sempat Vakum, Band Zigaz Kini Tampil dengan Konsep Baru

Band Zigaz. (Istimewa)

Indonesiadaily.net – Setelah vakum selama dua tahun, band Zigaz yang pernah buming dengan single Sahabat Jadi Cinta kini punya konsep baru.

Mereka mencoba peruntungan dengan menggandeng Alpro manajemen dan featuring bersama sejumlah musisi kenamaan.

“Kini, setelah vakum selama kurang lebih dua tahun lamanya, Zigaz di bawah naungan Alpro Manajemen yang bertempat di Depok Jawa Barat, mencoba kembali berkarya dengan konsep terbaru,” kata Rendy, gitaris Zigaz pada Jumat (18/11/2022).

Pria yang juga sekaligus pencipta lagu, seperti ‘Sahabat Jadi cinta’, ‘TAR’, ‘Tebar Pesona’ dan ‘Kenanglah’ adalah lagu berdasarkan pengalaman pribadinya.

Kali ini, Zigaz comeback featuring bareng Irang Arkad eks vokalis BIP. Zigaz dan Irang Arkad merupakan perpaduan band dan vokal yang khas, mereka telah bersahabat sejak lama. Keduanya itu juga telah mengharumkan dunia musik Indonesia.

Baca Juga  TNI AD : Tidak Ada Sidang Etik, 6 Tersangka Mutilasi Akan Diproses Hukum

Namun, edisi Zigaz sekarang setelah lama vakum, hadir dengan formasi terbaru tanpa kehadiran Zian dan Eby.

Zigaz mengungkapkan sangat senang bisa kembali bereuni bareng teman-temannya dan tentunya dengan Irang Arkad.

Band Zigaz dibentuk pada tahun 2006, dengan formasi awal  Zian (vocal), Rendy (gitar), Ari (gitar), Eby (bass) dan Rama (drum). Zigaz juga sempat merilis debut album mereka yang hits pada 2008, berjudul ‘ZIGAZ’ dengan single ‘Sahabat Jadi Cinta’.

Lagu ‘Sahabat Jadi Cinta’ sempat menjadi single terbaik Indonesia dan kemudian di cover kembali oleh penyanyi solo juara Indonesian Idol Mike Mohede pada tahun 2016.

Buat kamu  penggemar musik tahun 2000-an, selamat menikmati dan bernostalgia dari karya terbaru band Zigaz feat Irang Arkad.(*)

Baca Juga  Rentetan Kasus Mantan Walikota Cimahi yang Berurusan Lagi dengan KPK

Penulis : Ibnu Galansa
Editor : Nur Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *