Kamis, Juli 18, 2024

“See You Pak Hehen, You Are The Best Principal”

Penulis: Keisya Ayu Putri

Anggota Divisi IPTEK SMPN 14 Depok

 

Indonesiadaily.net – Hari Jumat tanggal 2 Februari 2024 adalah hari terakhir Kepala SMPN 14 Depok, Hehen Hendra Sp.d M.M menjadi Kepala SMPN 14 Depok.

Pelukan hangat dan antusias para siswa melepas Pak Hehen sebagai kepala sekolah kami adalah hal yang sangat mengharukan. Bagi kami Pak Hehen bukan hanya seorang guru, pemimpin, dan pendidik, namun dia adalah sosok ayah yang baik bagi kami keluarga besar SMPN 14 Depok yang sudah menganggapnya sebagai orang tua.

Sambutan hangat dari bapak wakil kepala sekolah serta para guru mengawali acara pelepasan masa jabatan beliau, dilanjutkan dengan penyerahan bunga serta kado oleh OSIS SMPN 14 Depok dilanjut dengan pemberian motivasi dari para guru serta diakhiri dengan saling bersalaman dengan bapak ibu guru yang diikuti oleh seluruh siswa juga insyaallah akan mengukir ingatan yang tak terlupakan di hati kepala sekolah.

Baca Juga  Meriah, Pensi SMPN 14 Depok Diisi Siswa, Guru, dan Alumni

Berkarir lebih dari 20 tahun dan berhasil mendapatkan cinta sejatinya ketika menjadi seorang guru, turut mengukir kisah unik di benak para siswa dan tentu juga kepada bapak Hehen sendiri. Menjadi guru yang penyabar serta ramah kepada para siswanya adalah sebuah karakter tersendiri dari sosok Pak Hehen. Beliau adalah kepala sekolah yang asik dan cukup gaul pemikirannya, dan ternyata tidak terpaku pada usianya melainkan pada hati dan jiwanya yang selalu muda.

Tak hanya pelepasan kepala sekolah namun juga ada juga sambutan untuk kepala sekolah SMPN 14 Depok yang baru yaitu bapak Totong Herdiman Sp.d M.M. Semoga kedepannya SMPN 14 Depok akan bisa lebih maju lagi di bawah kepemimpinan kepala sekolah yang baru. Serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi Bapak Hehen Hendra Sp.d M.M selama menjabat menjadi kepala sekolah di SMPN 14 Depok.

Baca Juga  Inspiratif! Indonesiadaily.net dan SMPN 2 Depok Bentuk Wartawan Sekolah

Terimakasih pak Hehen engkau adalah sosok yang akan selalu diingat sepanjang sejarah SMPN 14 Depok , dan selamat datang pak Totong Herdiman dan selamat bertugas…. Sayonaraa~ (*)


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles