Jumat, Mei 31, 2024

Ridwan Kamil ke Tanah Sereal, Kota Bogor, Ini yang Dilakukannya

Indonesiadaily.net – Senam pagi di kawasan Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor tidak biasanya pada Minggu 18 September 2022. Dimana, diantara orang yang ikut senam, turut hadir pula Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Tidak hanya diramaikan dengan kehadiran Kang Emil -sapaan Ridwan Kamil- saja, tetapi dalam kegiatan senam tersebut juga disiapkan hadiah kejutan dan doorprize untuk masyarakat yang hadir.

Tentunya dengan kehadiran orang nomor 1 di Jawa Barat itu, tingkat keamanan pun harus menjadi perhatian khusus. Dimana, di area tersebut diawasi oleh Peltu Memed Junaerdi yang merupakan Babinsa Kelurahan Tanah Sereal.

“Kemi melaksanakan Monitoring kegiatan senam (RK) Indonesia juara bersama Ridwan kamil dan bagi bagi dorprize yang di ikuti kurang lebih 1500 peserta senam,” ujar Peltu Memed Junaedi, Kepada Bogordaily.net, Minggu 18 September 2022.

Baca Juga  Jelang Pileg 2024, BM PAN Kota Bogor Siapkan Kader Terbaik

Tidak hanya Babinsa saja, tetapi juga ada Babinkantibmas, anggota Polresta Bogor, anggota Satpol PP, anggota Dinas Perhubungan dan lainnya. (*)

 

Jurnalis : Albin
Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles