Kamis, Mei 30, 2024

Prabowo : Secara Teori Bisa Saja Berpasangan dengan Puan di Pilres 2024

Indonesiadaily.net – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beranggapan, jika di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih mungkin saja berpasangan dengan elite PDIP, Puan Maharani.

“Kalau Anda tanya memungkinkan atau tidak memungkinkan, saya kira ya dari segi teori kemungkinan, ya pasti memungkinkan ya,” kata Prabowo di kediamannya, Hambalang, Jawa Barat, Minggu 4 September 2022.

Prabowo menjelaskan, perjalanan menuju Pilpres 2024 masih panjang. Jadi, ada kemungkinan untuk kerjasama dengan PDIP demi kemajuan bangsa.

“Tadi kan demi kebaikan bangsa dan negara kenapa tidak. Tentunya ini masih perjalanan masih panjang. PDIP harus memikirkan, Gerindra, dan bagi kita, apapun demi kebaikan bangsa dan negara kami siap melaksanakan,” ucapnya.

Baca Juga  Hamzah Sebut Kehadiran Dedi Mulyadi Bisa Dongkrak Suara Partai Gerindra

Prabowo juga berkelakar tentang peluang duet dengan Puan di 2024. Menteri Pertahanan RI itu sempat bertanya ke Puan apakah jawabannya soal peluang duet salah atau tidak.

“Demokrasi kita ini kekeluargaan ya, bener nggak, ya kan. Jadi kita, kita apa saja mungkin untuk kebaikan bangsa dan negara di politik Indonesia,” katanya.

“Itu jawaban saya kira-kira Mbak ya. Nggak salah kan? Ha-ha-ha,” imbuh Prabowo disambut tawa dan tepuk tangan para elite PDIP dan Gerindra. (*)

 

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles