PGM Indonesia Kota Depok Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

Donasi PGM Indonesia Kota Depok
Donasi PGM Indonesia Kota Depok untuk korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Indonesiadaily.net – Persatuan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kota Depok memberikan donasi kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada PGM Indonesia Cianjur, Senini 28 November 2022.

Dalam pemberian donasi tersebut, PGM Indonesia Kota Depok diwakili Sekretaris Umum H. Muslim, Bendahara Umum H Muhamad Soheh, dan Pengurus PGM lainnya, Asmali, Ridwan dan Sobari.

Bendahara Umum, Muhamad Soheh mengatakan, bantuan donasi tersebut dilaksanakan secara spontan dan inisiatif dari anggota-anggota dan masyarakat umum.

“Bantuan diberikan ke Pengurus PGM Indonesia Cianjur, Pesantren Misbahul Muttaqin Nagrak Cianjur, dan Pesantren Al Ittihad Nagrak Cianjur,” ucapnya.

Soheh menjelaskan, bantuan yang berupa logistik dan kebutuhan sehari-hari tersebut, berhasil digalang dari guru-guru madrasah Kota Depok. Tujuannya untuk meringankan beban para korban musibah gempa di Cianjur.

Baca Juga  Sekolah Nasional Plus Tunas Global Sinergikan Pendidikan Siswa dengan Orang Tua

“Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan, bisa bermanfaat untuk para korban,” katanya.

Sementara itu, Ketua PGM Kota Depok, Moh. Arifin menjelaskan, pihaknya akan selalu hadir dalam kegiatan sosial. Tidak hanya itu saja, pohaknya juga berkomitmen untuk peduli dalam kemajuan warga madrasah dimana saja.

“Semoga apa yang sudah dilakukan, bisa bermanfaat dan berguna untuk orang lain,” katanya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *