Kamis, Mei 30, 2024

Pernikahan Via Vallen akan Digelar Lima Hari Berturut-turut

Indonesiadaily.net – Via Vallen dan Chevra Yolandi siap meresmikan hubungan sebagai suami-istri. Keduanya akan menggelar pernikahan pada 15 Juli 2022.

Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan disiarkan di sebuah stasiun TV. Tak tanggung-tanggung, seluruh rangkaian acara akan digelar selama lima hari berturut-turut.

Rangkaian pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan dimulai sejak 13 Juli 2022 dengan acara pengajian pukul 15.00 WIB. Setelahnya, acara akan digelar dengan prosesi siraman pada 14 Juli 2022 mulai pukul 08.00 WIB.

Di tanggal 15 Juli 2022, akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi akan digelar. Akad akan dimulai pukul 07.00 WIB dengan adat Jawa.

Baca Juga  OMG..! Feno Rose Sembunyikan Status Jandanya Sampai Empat Tahun

Setelah akad, keduanya akan melanjutkan acara Temu Manten di hari yang sama pukul 09.45 WIB. Setelah resmi menjadi suami-isrti, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan bertemu dengan para penggemar melalui wawancara yang digelar pukul 13.30 WIB.

Tak berhenti di sana, Via Vallen dan Chevra Yolandi masih akan meneruskan rangkaian pernikahan lewat upacara adat midodareni yang akan digelar pada 16 Juli 2022. Di hari yang sama, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada pukul 18.30 WIB.

Rangkaian pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi akan berakhir pada 17 Juli 2022. Mereka akan menggelar upacara adat Sunda, Mapag Penganten pada pukul 15.00 WIB.

Via Vallen dan Chevra Yolandi sudah resmi bertunangan pada bulan Mei 2022. Kabar bahagia tersebut dibagikan melalui postingan di Instagram.

Baca Juga  Dokumen Uber Bocor, Ribuan Dokumen Ungkap Keterlibatan Emmanuel Macron

Via Vallen dan Chevra Yolandi menjalin hubungan asmara setelah lama kenal karena berada di naungan label musik yang sama. Via Vallen menilai Chevra sebagai sosok yang baik, tak memungkiri bisa membuatnya jatuh hati dan luluh. Chevra berusia 3 tahun lebih tua dari Via Vallen.***

 

Sumber: detikcom


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles