Kamis, Juli 25, 2024

Perkenalkan, Amou Haji Pria yang Dinobatkan Sebagai Pria Terkotor di Dunia

Indonesiadaily.net – Hidup bersih dan menjaga kesehatan adalah modal menjalani hidup dengan baik. Salah satu untuk kegiatan harian untuk mencapai itu semua adalah dengan mandi. Biasanya seseorang mandi sehari dua kali.

Tetapi, didapati ada seorang pria yang dijuluki sebagai pria terkotor di dunia. Dia adalah Amou Haji yang berasal dari Dejgah, Iran.

Melansir dari allthatisinteresting.com, Amou Haji dijuluki sebagai pria terkotor di dunia, karena selama tujuh dekade hidupnya dia tidak pernah mandi, Kini Amou berusia 87 tahun.

Menurut laporan dari Times Now News, beberapa penduduk setempat yang tinggal dekat dengan Amou Haji mengira bahwa pria tersebut takut air. Namun, ada juga yang mengatakan Amou memiliki pendapat kalau kebersihan malah membawa penyakit. Sehingga ia menjalani hidupnya untuk tetap kotor untuk membuat tubuhnya sehat bahkan hingga saat ini.

Baca Juga  Suharso Manoarfa Resmi Diberhentikan dari Ketum PPP

Anehnya, Amou Haji memang masih tetap sehat hingga saat ini, bahkan di usianya yang hampir mencapai 90 tahun dengan gaya hidupnya yang kotor itu.

Hampir semua penduduk setempat percaya, saat remaja Amou Haji pernah mengalami semacam trauma sampai menyebabkan dia lebih suka mengisolasi dirinya sendiri.

Bagaimanapun juga, Haji dipandang orang lain sebagai seorang pria yang benar-benar kotor dan bahkan bisa disebut menjijikan. Maka dari itu, ia diberi julukan sebagai pria terkotor di dunia.

Tidak hanya soal kebersihan dengan tidak mandi, ternyata asupan makanan yang dimakan oleh Haji juga tergolong kotor. Amou Haji dilaporkan hidup dengan makanan yang sebagian besar dari hasil buruan. Dia mengklaim bahwa makanan favoritnya adalah daging landak yang busuk.

Baca Juga  Angka Kasus Harian Covid-19 Alami Kenaikan

Sebenarnya Haji punya akses untuk memakan makanan segar, namun dia hanya benar-benar tidak menyukainya saja. Bahkan saat penduduk setempat mencoba memberinya makanan rumahan yang bersih Haji malah menolaknya.

Meskipun dia menolak air segar, tetapi dia tetap terhidrasi dengan meminum satu galon air setiap hari. Dia mengumpulkan airnya dari genangan air dan meminumnya dari kaleng minyak berkarat.

Saat tidak makan atau minum, Haji juga kerap menghisap kotoran hewan dari pipanya. Ketika tidak ada kotoran di sekitarnya, dia akan puas dengan rokok tembakau dan bisa merokok hingga lima rokok sekaligus. (*)

 

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles

Perumda Tirta Kahuripan