Senin, April 15, 2024

PBAK Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Bandung 2022

Indonesiadaily.net Korps Protokoler Mahasiswa Jurusan (KPMJ) Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung kembali menggelar Pengenalan Budaya Akademik (PBAK) Jurusan 2022, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum’at, (02/09/22) di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK).

Kali pertama PBAK Jurusan 2022 yang dilaksanakan secara luring ini mengangkat tema “Mahasiswa Unggul, Indonesia Maju” dengan menghadirkan Kepala Jurusan (Kajur) Ilmu Komunikasi (Ilkom), H. Darajat Wibawa hinga perwakilan Himpunan Mahasiswa (Hima) Ilkom. Jurnalisitk dan Ilkom. Humas.

Kegiatan yang dihadiri 170 mahasiswa baru (Maba) Program Studi Ilkom. Jurnalisitik dan 168 Maba Program Studi Hubungan Masyarakat (Humas) tersebut, dipandu oleh Master of Ceremony (MC), Novanca Nafista dan Lina Karlina.

Baca Juga  Diskusi Publik dan Deklarasi Gerakan Masyarakat Jaga Suara Kita

Acara di isi dengan sharing session yang dipandu oleh Kaprodi Ilkom. Jurnalistik, Enjang Muhaemin dan Kaprodi Ilkom. Humas, Dyah Rahmi Astuti. Sebelumnya acara yang dimulai pukul 13.30 WIB diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars UIN Bandung.

Setelah itu dilanjut dengan sambutan oleh Kajur Ilmu Komunikasi, Dr. H. Darajat Wibawa, M.Si. Dalam sambutannya, Darajat menyampaikan motivasi-motivasi perkuliahan kepada para mahasiswa baru.

Selain itu, acara tersebut juga diisi denga sosialisasi sistem administrasi layanan akademik (SALAM), yang diisi Izzatin Nihayah. Tak lupa pula ada penampilan seni vocal oleh perwakilan Hima Jurnalistik dan Hima Humas, pengenalan Hima Jurnalistik dan Humas oleh Presiden Mahasiswa (Presma) Hima Jurnalistik, M. Rizki Nasrullah dan Presma Ilkom. Humas, Arif Saefulloh. (*)

Baca Juga  Surya Darmadi Catatkan Rekor Kasus Korupsi di Indonesia, Rugikan Negara Rp 78 Triliun

Editor: Liyani


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles