Minggu, Juli 21, 2024

One Piece Season 2: Apa yang Akan Terjadi?

Indonesiadaily.net – Serial live action One Piece yang dikembangkan Netflix telah menjadi salah satu tren positif untuk genre sejenis. Beragam pujian pun diberikan, membuat layanan OTT tersebut bergerak lebih cepat untuk merilis musim kedua.

Musim pertamanya lebih mengambil arc yang terjadi di East Blue, di mana ada banyak sekali kisah yang cukup berbeda alurnya dibandingkan anime atau pun manga. Seperti kemunculan sindikat penjahat Baroque Works yang lebih dulu diperkenalkan lewat kisah Roronoa Zoro saat menghadapi Mr 7.

Adegan pertarungan antara Zoro dan Mr 7 memang tak ditampilkan di anime namun ini menjadi jalan untuk perkenalan konflik yang akan mereka hadapi kelak di Arabasta pada musim selanjutnya.

Baca Juga  Mudah dan Efisien, Siapa Pembuat Mi Instan Pertama di Dunia? 

Berikut adalah beberapa kemungkinan yang akan terjadi di One Piece Season 2:

Kembalinya Captain Smoker

Pada credit scene musim pertama, tampak Captain Smoker, pemimpin di Lougetown, memegang poster buronan Luffy. Hal ini mengindikasikan bahwa ia akan kembali memburu kelompok bajak laut Topi Jerami.

Pertemuan ikonik Luffy dan Ace

Jika melihat pada komik dan animenya, mungkin pada arc ini akan terjadi pula pertemuan ikonik antara Luffy dan Ace, kakaknya.

Balas dendam Captain Buggy

Captain Buggy, yang dikalahkan oleh Luffy dan dihajar habis-habisan oleh Arlong pada musim pertama, berniat untuk membalaskan dendamnya. Ia bekerja sama dengan Captain Alvida yang kini jauh lebih kuat setelah memakan buah iblis Sube Sube No Mi.

Baca Juga  Dikira Akan Dibegal, Saipul Jamil Ngaku Ketakutan Saat Ditangkap

Kemungkinan kemunculan Blackbeard

Sempat muncul teori bahwa Blackbeard akan muncul di One Piece Season 2. Hal ini dikaitkan dengan aktor Ian McShane yang menjadi narator serial tersebut. McShane juga pernah memerankan Blackbeard dalam film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi atau pun bocoran dari Eiichiro Oda terkait hal ini.

Tentu saja, ini hanyalah beberapa kemungkinan yang akan terjadi di One Piece Season 2. Kita tunggu saja kelanjutannya. (*)


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles