Senin, April 15, 2024

Nonton Tawuran, Pelajar di Depok Ini Malah Diserang

 

Indonesiadaily.net – Hendak nonton tawuran pelajar berinisial AM usia 16 tahun malah jadi korban tawuran di Kota Depok, Jawa Barat.  Peristiwa itu terjadi di Jalan Merapi, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (10/1/2024) dini hari.

Berdasarkan keterangan Polsek Sukmajaya korban hendak menonton tawuran jadi salah sasaran dan terkena bacokan senjata tajam di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya.

“Korban diserang oleh orang tidak dikenal. Pas kejadian korban tengah saksikan kelompok remaja yang tawuran, tiba-tiba ada OTK menghampiri korban jadi pelampiasan hingga terluka parah,” kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono.

Kompol Margiyono korban berusaha kabur saat diserang oleh pelaku. Namun sama pelaku masih dikejar lalu membacokan senjata tajam.

Baca Juga  Ramalan Cuaca Sore Ini, Senin 12 Juni 2023

“Korban terluka di kepala dan pantat lalu sama warga ditolong dibawa ke RS Citra Arafiq,” ungkapnya.

Lantaran luka cukup serius yang didapatkan korban, lanjut Kompol Margiyono, pihak Rumah Sakit Citra Arafiq akan merujuk korban.

“Tim opsnal di lapangan masih bekerja saksi-saksi sudah diperiksa dan melengkapi barang bukti seperti rekaman cctv untuk dapat diketahui siapa-siapa saja pelaku,” pungkasnya.

 

Penulis : M.Yadi
Editor : Nur Komalasari

 

 

 

 


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles