Kamis, Mei 30, 2024

MU Tunjukan Mental Juara, Libas Arsenal 3-1

Indonesiadaily.net – Arsenal menjadi korban keempat dalam rentetan kemenangan yang diraih Manchester United (MU).

Pelatih MU Erik ten Hag mengatakan, Setan Merah telah membuktikan kualitas mentalnya!

Dalam laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (4/9) malam WIB. Manchester United menang dengan skor 3-1 atas Arsenal.

Gol-gol MU dicetak oleh Antony (35′) dan Marcus Rashford (66′, 75′) sedangkan Arsenal membalas sekali lewat Bukayo Saka (60′).

Selama pertandingan, Arsenal sebenarnya lebih mendominasi permainan dengan unggul penguasaan bola. Namun mental MU tidak bisa dipatahkan dengan bermain apik di setiap lini.

“Kami senang dan puas dengan kemenangan ini, karena lawan yang kami hadapi adalah tim yang benar-benar bagus. Man United punya semangat, mereka bisa bangkit dan melakukannya. Para pemain menunjukkan mentalitasnya dan kami buktikan sudah meningkat dalam hal tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga  Anies Gratiskan PBB Rumah di Jakarta, Berikut Kriteria Penerimanya

Erik ten Hag menjelaskan, Arsenal sempat tampil berbahaya dengan memanfaatkan luas lapangan. Para penyerang sayap dan bek sayapnya mampu repotkan barisan pertahanan Manchester United.

“Arsenal tampil kompak. Zinchenko misalnya, memberikan mereka tenaga lebih. Tapi kami tidak menyerah, kami coba lebih tenang saat menguasai bola. Kami punya semangat dan mental untuk menang,” ,” jelas pria asal Belanda itu.

Manchester United kini dalam laju gemilang. MU sapu bersih empat laga terakhir dengan kemenangan, sementara bercokol di peringkat kelima Klasemen Liga Inggris dengan 12 poin, minus tiga poin dari Arsenal di puncak. (*)

 

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles