Kamis, Mei 30, 2024

‘Megahnya’ Skuad Brasil dari Liga Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar

Indonesiadaily.net – Setiap kancah Piala Dunia, Brasil selalu menjadi yang terdepan dalam favorit juara. Apalagi dalam Piala Dunia 2022 di Qatar pada akhir tahun nanti.

Skuad Brasil saat ini dihuni sederet bintang papan atas dunia. Dari puluhan pemain Selecao -sebutan Brasil-, cukup banyak di antaranya yang malang melintang di Premier League.

Sebut saja ada Casemiro, Antony, Lucas Paqueta, Richarlison, dan Gabriel Jesus semuanya telah bergabung dengan klub baru di Liga Inggris dengan biaya transfer yang cukup besar musim panas ini.

Casemiro resmi gabung Manchester United pada Selasa 23 Agustus 2022. Gelandang Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, yakni sampai 2026, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca Juga  4 Kalimat yang Sebaiknya Jangan Disampaikan ke Anak Jika Ingin Sukses

Belanjut dengan Antony juga mendarat di MU dari Ajax pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2022.

Richarlison menantangani kontrak dengan Tottenham Hotspur setelah lima tahun di Everton. Lucas Paqueta, mengakhiri dua tahun kariernya di Lyon dan bergabung dengan West Ham United.

Sementara Gabriel Jesus mendarat di Arsenal dari Manchester City. Jesus sudah mencetak 10 gol di semua pertandingan bersam Arsenal, tiga di antaranya di Liga Inggris awal musim ini. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

 


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles