Senin, April 15, 2024

Maling Satroni Rumah di Depok, Laptop dan Celengan Raib

 

Indonesiadaily.net – Ditinggal kerja rumah, warga disatroni maling di wilayah Kampung Sawah, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.Dalam peristiwa itu, satu unit laptop dan celengan pun raib dibawa kabur dan kondisi rumah berantakan.

“Sepertinya maling sudah tahu kebiasaan saya. Begitu pulang jam 23.30 WIB rumah dalam kondisi berantakan,” kata korban DY.

Mengetahui rumahnya dalam kondisi kemalingan, ia mengecek beberapa ruangan rumah. Terlihat pintu di belakang sudah rusak.

Menurutnya, pelaku masuk ke dalam rumah dengan memanjat tembok sebelah kemudian merusak pintu belakang.

“Pintu di belakang dicongkel, ” ucapnya.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sukmajaya Komisaris Margiyono mengataka kronologi korban berangkat kerja pukul 17.30 WIB pada Kamis (21/12/2023) dan meninggalkan rumah dalam keadaan pintu rumah terkunci.

Baca Juga  Muktamar Ride 10 Km, PC Muhammadiyah Sawangan Sambangi PRM

“Malamnya sekitar 23.30 WIB, korban sampai di rumah dan terkejut melihat di dalam rumah dalam keadaan berantakan, pintu ke arah dapur terbuka dan pintu kamar dalam keadaan rusak,” kata Margiyono.

Kemudian korban mengecek barang-barang di rumahnya dan mendapati laptop dan celengan yang diperkirakan berisi Rp300 ribu raib dibawa pencuri.

“Untuk sementara yang hilang menurut keterangan korban 1 unit laptop merek Asus dan uang di celengan sekitar Rp300 ribu,” tutupnya.

 

Penulis : M.Yadi
Editor : Nur Komalasari


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles