Senin, Juni 17, 2024

Lulus Pascasarjana SKSG UI, Imam Budi Hartono Kejar Gelar Doktor

Indonesiadaily.net – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono sukses menyelasaikan studi pascasarjana atau S2 di Universitas Indonesia (UI) pada program Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,91.

“Alhamdulillah, dengan berakhirnya masa kuliah saya di S2 atau pasca sarjana, saya mengucapkan puji syukur kepada Allah Ta’ala yang telah memberikan keberkahan dan kemudahan dalam meyelesaikan jenjang pendidikan ini,” tutur Imam Budi Hartono, Selasa (14/03/2023).

Imam Budi Hartono yang juga Ketua DPD PKS Kota Depok ini pun berencana kembali menuntut ilmu ke jenjang S3 atau gelar doktor.

Ia mengaku mendapatkan beasiswa pada program dan jurusan yang sama. Selain itu Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada istri, keluarga dan anak-anak, juga kepada Wali Kota Depok Mohammad Idris, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, dan seluruh dinas yang telah membantu.

Baca Juga  Presiden Lantik Muhammad Ali Sebagai KSAL, Ini Rekam Jejak Karirnya

“Semoga dengan ilmu yang didapat di Kajian Pengembangan Perkotaan bisa bermanfaat untuk pembangunan di Kota Depok,” kata suami dari Etty Maryati Salim ini.

SKSG, sambung Imam Budi Hartono, sangat cocok dengan masyarakat yang ingin membangun sebuah kota. Sebab, sistem perkotaaan terbaik di seluruh Indonesia ataupun dunia dipelajari secara baik.

“Mendetail dan dapat dijadikan contoh untuk perkembangan di Kota Depok,” ucap Imam Budi Hartono. (*)

Reporter : Irwan Supriyadi
Editor : Andri


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles