Kamis, Mei 30, 2024

Lisandro Martinez Tampil Memuaskan, Harry Maguire Tersingkir?

Indonesiadaily.net – Lisandro Martinez akhirnya tampil debut di laga pramusim bersama Manchester United.

Kehadiran bek tengah asal Argentina itu ternyata cukup membuat puas Manajer MU Erik ten Hag. Dan akan kah posisi Harry Maguire tersingkir?

Menghadapi Rayo Vallencano di Old Traffod, Minggu 31 Juli 2022, Lisandro tampil dari menit awal di lini pertahanan MU berduet dengan Varane.

Pada pertandingan tersebut Setan Merah hanya bisa bermain imbang 1-1, gol MU dilesatkan Amad Dialo di awal babak kedua, sementara Rayo membalas keunggulan MU melalu kaki Albaro Garcia selang 10 menit kemudian.

Memasuki babak kedua Lisandro ditarik keluar lapangan digantikan dengan Erik Bailly. Walau tidak tampil penuh mantan bek Ajax itu menunjukkan penampilan yang cemarlang dengan memenangi seluruh tekel, lima perebutan bola, sekali melakukan sapu dan operan di sepertiga akhir seluruhnya akurat.

Baca Juga  Real Madrid dan Manchester United Tidak Akan Bertemu di Fase Grup, Ini Alasannya

“Tidak mengagetkan,” ucap Ten Hag kepada MUTV. “Saya kira tadi itu sebuah kombinasi bagus dengan Rapha (Varane), dan mereka bermain dengan sangat solid.”

“Itu bagus. Selalu pertanyaannya adalah bagaimana anda menyatu dan saya kira dia bisa menyatu dengan cukup baik ke dalam tim.”

Performa Lisandro Martinez turut mendapatkan pujian dari kiper MU Tom Heaton. Martinez selanjutnya akan bersaing dengan Harry Maguire, Varane, dan Victor Lindelof untuk mengamankan posisi starter bek tengah the Red Devils.

“Seperti itu di sepanjang pekan, aku sungguh menikmati bermain dengan dia pada hari ini. Kurasa dia akan menjadi seorang pemain top untuk klub. Kurasa dia menonjol pada hari ini dan aku yakin semuanya menantikan untuk menyaksikan dia bermain di musim ini,” Heaton menimpali.

Baca Juga  Barcelona Nomor Dua, Real Madrid Nomor 1 Klub Sepakbola Paling Bernilai

Lisandro Martinez berpeluang melakoni debut dengan Manchester United di laga kompetitif, saat menghadapi Brighton pada akhir pekan nanti.(*)

Editor: Saleh Dermawan

 


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles