Senin, April 15, 2024

Lewat Pantun Mohammad Idris Doakan Bang Imam Jadi Pemimpin Depok

 

Indonesiadaily.net – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono didoakan jadi pemimpin Depok menggantikan Mohammad Idris. Hal itu diungkapkan oleh Wali Kota (Walkot) Depok Mohammad Idris.

Idris mendoakan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono melalui kalimat pantun saat sambutan pembukaan sosialisasi pembangunan kota Depok di salah satu hotel di Jalan Margonda, Senin (8/1/2024).

Diketahui pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok akan diselengkaran tahun ini setelah Pemilu 2024.

“Assalamulaikum yang saya hormati Imam Budi Hartono Wakil Wali Kota Depok. Pagi- pagi makan kikil, sorennya makan uli. Sekarang Wakil moga depan jadi wali,” kata Mohammad Idris dikutip dari YouTube Pemerintah Kota Depok, Rabu (10/1/2024).

Baca Juga  Bikin Gemas, Pumuckel Siap Raih Rekor Kuda Poni Terkecil di Dunia

Menangapi hal ini, Anggota Fraksi PKS DPRD Depok Qurtifa Wijaya menilai pantun doa yang diucapkan Wali Kota Depok Mohammad Idris ke Imam Budi Hartono moga menjadi kenyataan.

Selain itu juga sebagai penyemangat sekaligus juga dukungan buat Imam Budi Hartono melangkah memimpin Kota Depok kedepan.

“Iya semoga pantun Pak Wali menjadi penyemangat sekaligus sebagai dukungan dan doa bagi Pak Wakil untuk bisa melanjutkan estafeta kepemimpinan PKS di Kota Depok,” tutur caleg DPRD Jawa Barat dapil Kota Depok-Bekasi nomor 7.

Qurtifa menilai sosok Imam Budi Hartono sudah cocok dan mempunyai banyak pengalaman bertahun-tahun di parlemen di Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga  Vaksin Meningitis bagi Calon Jemaah Umroh Tak Lagi Diwajibkan, Ini Penjelasannya

Selain itu juga pengalaman eksekutif atau pemerintahan di Kota Depok kini jabat Wakil Wali Kota Depok.

“Menurut saya, (Imam Budi Hartono) sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok dan Wakil Walikota saat ini, ditambah pengalaman bertahun-tahun Pak Imam di Perlemen Depok maupun Provinsi Jawa Barat,” katanya.

“Pak Imam merupakan kandidat kuat yang akan melanjutkan kepemimpinan Pak Kiyai Idris yang akan berakhir periode ini. Insya Allah bisa jadi pemimpin Depok,” pungkasnya.

 

Penulis : M.Yadi
Editor : Nur Komalasari


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles