Lahirkan Anak Arie Kriting, Indah Permatasari Sempat Lakukan Ini Jelang Persalinan

Indonesiadaily.net – Indah Permatasari membagikan moment bahagia kelahiran buah hatinya bersama Arie Kriting di akun Instagram miliknya @indahpermatas, Minggu (3/9/2022).

Moment bahagia tersebut dibagikannya dengan mengucap rasa syukur. “Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah.”

“Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini. Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua.,” tullis Inda Permatasari sebagai kepsen pada postingannya.

Indah juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang membantunnya dalam proses kelahiran buah hatinya tersebut.
“Terima kasih @mandayaroyalhospitalpuri dan dokter @angelina.vitria telah menemani kami,” imbuhnya.

Baca Juga  Bikin Heboh, Devy Anastasia MasterChef Indonesia Diduga Punya Akun OnlyFans

Sejalan dengan kebahagiannya, Indah juga merasa bahagia karena ibu kandungnya, Nursyah turut andil dalam moment bahagia tersebut. Hal itu lantaran sebelumnya sempat beredar kabar jika pernikahan Indah dan Arie sempat tidak mendapat restu dari ibunda artis cantik tersebut.

Rupanya sebelum akan operasi Indah melalui adiknya, Sinta Mutiara Bella sempat meminta maaf pada sang ibu. Permintaan maaf itu sempat membuat sang ibu kaget karena Nursyah karena sangat mendadak.

“Kaget (minta maaf, red). Saya kira minta maaf karena dalam hitungan hari akan menikah. Tak tahunya dia menyampaikan ke saya: Mami, banyak maaf, Mami ya. (Saya bilang) Sinta, kenapa Sayang, apa lagi baju yang mau dibahas. (Dia bilang) tidak Mami, maafkan Indah, katanya Indah mau operasi,” terang Nursyah.

Baca Juga  Merasa Sudah Kalahkan 200 Pengacara, Nikita Mirzani Gelar Tumpengan

Indah Permatasari sendiri awalnya ingin menjalani proses persalinan normal, namun karena hasil induksi selama 24 jam tak seperti diharapkan akhirnya dilakukan operasi Caesar di Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang, awal September 2022.

Editor: Liyani

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *