Kamis, Juli 25, 2024

Kusrin Ryu M Karate-Do Latihan Bersama Karate Kids Dojo KKI Rawakalong

Indonesiadaily.net, Tangsel – Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia Cabang Kota Tangerang Selatan menggelar Latihan Bersama Karate Kids Dojo KKI Rawakalong dan Peresmian Dojo KKI Kota Tangsel yang ke 12. Bersama Ketua Harian dan Ketua Dewan Guru KKI Kota Tangsel yang juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Guru KKI Provinsi Banten dilaksanakan di Aula Serbaguna Permata Hill Residence Rawakalong, Gunung Sindur, Kab. Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Sebelum melaksanakan kegiatan latihan bersama dan perdana, seluruh peserta latihan melaksanakan shalat berjamaah waktu Ashar yang terletak di lantai 2 gedung serbaguna PHR.

Ketua Harian KKI Kota Tangsel Dr. Ir. I Dewa Ketut Suharjana, M.M. menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik atas digelarnya latihan bersama dan Pengukuhan Peresmian Dojo Rawakalong, PHR.

Baca Juga  Fadli Zon Komandoi Pembentukan Misi Khusus Parlemen Asia ke Raffah Palestina

“Melalui karate ini menjadikan suatu upaya, generasi muda khususnya akan menjadi fasilitas pendidikan jalur prestasi bagi anak-anak yang akan melanjutkan sekolah pilihan atau favorit,” ujarnya. 

Lanjut Ia menuturkan, dengan adanya Peresmian Dojo Karate Kids PHR yang ber afiliasi kepada Kushinryu Kota Tangsel, dirinya sebagai pengurus KKI Tangsel sangat menyambut baik. Karena, kegiatan ini salah satu wadah olahraga beladiri berprestasi, hobi, disamping untuk membuat mental karate-Do para praktisinya menjadi lebih kuat.

Ketua Dewan Guru KKI Kota Tangsel Marwanto berharap, dengan adanya kegiatan yang di laksanakan di Lingkungan perumahan cluster PHR, saya yakin ke depan akan lahir bibit-bibit dari tempat ini dan saya mengucapkan selamat kepada Pengurus Dojo dan khusus nya warga PHR atas terlaksananya kegiatan positif bagi generasi penerus kita.

Baca Juga  Pecah Ban, Mobil Calya Terperosok di Saluran Air Bogor

“Saya hadir di sini, sebagai tanda ikut berbahagia atas pelaksanaan latihan dan pembukaan Dojo baru yang dilaksanakan bersama Dojo Vitalaya Sport sdan Dojo Villa Mutiara Serpong,” pungkas Ketua IV Pengprov FORKI Banten.

Pada kesempatan yang sama Ketua Lingkungan PHR Dicky Kertapati bersama wakil Ketua H. Sukri menuturkan kebahagiaannya atas inisiatif pembukaan Dojo Karate di lingkungan PHR.

“Selain bahagia menyambut aktifitas olahraga karate, kami juga mengapresiasi dengan mempersilahkan memakai seluruh area umum di PHR untuk kepentingan olahraga beladiri ini, demi pembinaan generasi anak bangsa yang sama kita cintai.

Peserta Latihan Gabungan dan Perdana ini diikuti 50 an siswa KKI yang tergabung dalam Dojo binaan Pengkot KKI Kota Tangsel. (*)

Baca Juga  Sering Dianggap Sama, Ini Perbedaan ASN dan PNS

 

Jurnalis : Gibran

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles

Perumda Tirta Kahuripan