Kamis, Mei 30, 2024

Khabib : Ingin Datang ke Jakarta Membuat Perjalanan Besar

Indonesiadaily.net – Legenda UFC Khabib Nurmagomedov ingin datang ke Jakarta, Indonesia. Hal itu disampaikannya saat melakukan video call dengan Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardi Bakrie.

Tapi, Khabib yang merupakan mantan petarung asal Rusia tersebut, tidak hanya ingin mampir saja saat ke Jakarta. Namun, ingin ada momen yang berkesan.

“Saya ingin datang [ke Jakarta], tapi saya tidak ingin datang sebentar lalu pergi. Karena saya ingin perjalanan yang besar. Karena banyak orang ingin bertemu saya dan saya ingin menemui mereka juga,” kata Khabib.

Mantan juara dunia kelas ringan UFC itu mengaku tidak sabar ingin segera datang ke negara dengan populasi muslim terbesar di dunia. Khabib sadar ada banyak orang yang sudah menunggunya di Indonesia.

Baca Juga  Faizin Sebut PKB Depok Miliki Daya Tarik Luar Biasa

“Karena orang-orang menyukai saya dan saya juga menyukai mereka. Saya tidak ingin hanya datang lalu pergi. Saya ingin membuat perjalanan yang besar,” ujar Khabib.

Petarung dengan rekor 29 kemenangan tanpa kekalahan di UFC itu, mengaku banyak pihak yang ingin mengundangnya ke Indonesia. Namun, Khabib yang saat ini juga fokus menjadi promotor MMA melalui Eagle FC 33 sedang menunggu momen yang tepat.

“Banyak orang di luar sana yang menawarkan saya untuk datang, tapi saya menunggu orang yang tepat. Karena ini adalah sesuatu hal yang sangat penting. Kita bisa bicarakan ini, kita bisa bicarakan ini,” ucap Khabib kepada Ardi. (*)

 

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles