Kamis, Mei 30, 2024

Ketemu Angga Wijaya di Pengadilan Agama, Dewi Perssik Mohon Doa

Indonesiadaily – Artis Dewi Perssik menyusul suaminya Angga Wijaya untuk hadir di sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Datang bersama Sandy Arifin selaku kuasa hukum, Dewi Perssik yang memakai busana putih bermotif bunga warna-warni sempat menerima ajakan berfoto dari pengunjung pengadilan. Ia lantas memamerkan senyum lebar ke arah awak media di lokasi.

Dewi Perssik saat hadir sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
“Doain aku ya guys,” ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga terlihat santai jelang bertemu Angga Wijaya di ruang sidang. Ia mengaku sudah akrab dengan pengadilan.

“Sudah 3 kali masak masih deg-degan. Dihadapi saja dengan tenang,” tutur sang pedangdut seraya tertawa.

Baca Juga  Hetty Koes Endang  Mengaku Tidak Kenal Dengan Rizky Billar

Dewi Perssik saat hadir sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Dewi Perssik kemudian berharap agar proses sidang dengan Angga Wijaya diberikan kelancaran. Namun untuk hasil mediasi, ia tidak berekspektasi apa pun.

“Harapan aku sudah saya gantungkan kepada Allah, karena harapan aku kadang tidak sesuai yang aku mau. Jadi mending apa katanya Allah saja, aku tinggal jalanin,” terang Dewi Perssik.

Meski sebagai seorang istri, Dewi Perssik tetap menghendaki agar Angga Wijaya mengurungkan niat cerai.

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
“Penginnya 100 persen rujuk lah, siapa yang pengin cerai sih? Kan image saya juga jadi jelek. Tapi ini skenario Allah yang nggak bisa saya ubah. Kan saya selalu digugat,” ucapnya.

Baca Juga  Sepuluh Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Ada yang Sudah Tonton?

Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Berkas perceraian kedua pasangan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam berkas permohonan cerai, Angga Wijaya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi Perssik. Namun belum diketahui perbedaan apa yang dimaksud.


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles