Kerap Pertanyakan Keperawanan Bintang Tamunya, Deddy Corbuzier Disinggung Livy Renata

Livy Renata sindir Deddy Corbuzier
Livy Renata

Indonesiadaily.net – Deddy Corbuzier kembali kontroversi setelah melontarkan pertanyaan sensitif ke sejumlah bintang tamu di acara podcast.

Baru-baru ini, podcast Close the Door yang ia tampilkan di kanal YouTube menuai pro dan kontra dari netizen setelah mengundang seorang pro player Mobile Legends bernama Meyden.

Pria berusia 45 tahun tersebut melontarkan pertanyaan tentang hal sensitif dan mempermainkan kisah keperawanan Meyden.

Kemudian belum lama berselang, Deddy Corbuzier kembali melontarkan pertanyaan yang sama. Masih seputar keperawanan, kali ini ia bertanya kepada selebgram Angelia Christy.

Livy Renata yang merupakan sesama kreator konten dan juga perempuan buka suara akan hal tersebut. Livy Renata merasa bahwa Deddy Corbuzier telah melontarkan pertanyaan yang tidak senonoh.

Baca Juga  Stop Wacana 3 Periode, Bangun Kualitas Demokrasi

Livy membuat unggahan di akun Twitter pribadinya untuk menyentil Deddy Corbuzier. Ia menyindir bahwa Deddy telah membuat banyak bintang tamunya, terutama perempuan, merasa tidak nyaman saat diundang ke acara podcast.

“Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga di dibikin uncomfortable with your questions ya,” tulisnya di akun Twitter @livyyrenata.

Livy Renata juga mengunggah cuplikan video dari podcast Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut, Deddy tampak memuji kecantikan Angelia Christy.

“Saya enggak sugar coating, masa sugar coating di depan banyak orang. Cantikan kamu,” ucap Deddy Corbuzier.

“Makasih lho Om Ded, makasih banyak,” jawab Angelia.

Namun setelah memuji kecantikan Angelia Christy, ia melontarkan pertanyaan seputar keperawanan lagi, Bunda.

Baca Juga  Usai Diisukan Selingkuh dengan Waria, Kini Foto Rizky Billar di Akun Gigolo Beredar

“Masih perawan?” celetuk Deddy.

Cuitan Livy Renata sontak dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang menilai bahwa Deddy kerap bersikap cuek saat menanyakan hal sensitif kepada perempuan, namun sangat protektif ketika ada yang menyenggol putrinya, Nada Tarina.

“itu om emang rada rada, when people talking about his kids si om ini langsung pasang badan meanwhile dia ngata ngatain anak orang tanpa mikirin perasaan si anak dan orangtuanya,” komentar akun @bay***ks

“coba ditanyain ke anaknya yg cewek tuh, dia pasti ngegas ngegas marah nyariin ngerihin bin segala macem,” sambung @Alter****

“dicecer di cari ampe dapet data 7 turunan netizen, di up deh ke publik di suru minta maaf atau klarifikasi lah ujung²nya wkwkwk,” balas @ih******ih

Baca Juga  4 Artis Pemilik Tambang Batu Bara, Ada yang Warisan

“WKWKWKWWK POWER BERDUIT, bisanya langsung somasi netizen dibawahnya, kalo dikritik,” ucap @luth****ou

Bicara soal anak, baru-baru ini Deddy Corbuzier ‘pasang badan’ ketika isu miring menerpa putri angkatnya, Nada Tarina. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *