Kamis, November 30, 2023

Jika Jadi Presiden, Prabowo Ingin Punya Kabinet Seperti Jokowi

Indonesiadaily.net – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi presiden, wajah kabinetnya nanti sama seperti kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Jadi waktu saya masuk kabinet, Pak Luhut saksi saya, dan beberapa menteri, waktu saya masuk kabinet saya lihat, saya lihat ruangan itu hari-hari pertama saya masuk kabinet saya cerita, ‘Bang, seandainya saya kemarin jadi presiden mukanya hampir sama kabinet saya ini’,” kata Prabowo.

Prabowo menceritakan, dia akan menggaet putra putri terbaik Indonesia untuk bekerja sama dengannya tanpa melihat latar belakang orang itu jika memiliki keahlian yang baik.

“Jadi memang kalau sudah kepentingan nasional kita harus cari putra putri terbaik seluruh bangsa Indonesia. Jangan kita lihat latar belakang, jangan kita lihat suku agama, RAS, apa, jangan kita lihat anaknya siapa, jangan kita lihat dulu pernah apa. Dulu, dulu, kita dulu banyak perbedaan, dulu kita banyak perbedaan tapi satu untuk merah putih kita harus jadi satu,” kata Prabowo.

Baca Juga  Komisi X Minta Usut Kasus Mahasiswa IPB yang Terjerat Pinjol

Prabowo pun mengaku saat ini berada di jalan yang benar dengan bergabung bersama Jokowi. Dia mengatakan keputusannya tidak salah.

We are on the right track, kita menuju apa yang harus kita sampai. Dan saudara-saudara, benar kita negara kaya, tapi bagaimana kita manage, bagaimana kita kelola kekayaan itu. Alhamdulillah kita lihat inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Presiden Joko Widodo, ternyata keputusan saya tidak salah,” ucap Prabowo. (*)

 

Editor : Fenilya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Perumda Tirta Kahuripan

Latest Articles