Ini Respon Lin Xiang yang Disebut Berpayudara Palsu oleh Netizen

Lin Xiang
Lin Xiang.

Indonesiadaily.net – Lin Xiang yang merupakan Cheerleader asal Taiwan, menjadi perhatian para pengguna media sosial lantaran menjadi trending topik.

Sebenarnya Lin Xiang sudah terkenal, karena sejak tampil sebagai regu Cheerleader Lotte Girls yang tampil dalam pertandingan bisbol di Taiwan. 

Dirinya berhasil menjadi sorotan setelah ukuran payudaranya yang begitu besar. Dia juga mengaku bangga pada ukuran payudaranya dan mengatakan bahwa dia tidak ingin menjalani operasi pengecilan payudara. 

Tidak hanya menuai pujian ternyata, ada juga beberapa pengguna sosial yang melontarkan kebencian. Meski tau tentang hal itu Lin Xiang tidak ingin para hatersnya itu menjadi penghalang kariernya di dunia Cheerleader.

Sontak saja, statment Lin Xiang itu membuat hatersnya dengan cepat mengkritik bintang tersebut dengan beberapa pertanyaan mengapa dia ingin mereka tidak menjadi “penghalang” sementara juga dengan tegas menentang operasi. 

Baca Juga  Apa Dampak bagi Masyarakat dengan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 5,44%

Yang lain, yang tampaknya yakin bahwa payudaranya palsu, telah mengkritiknya karena ‘berbohong’ dan menetapkan standar yang salah.

Kritikan yang terus menyasar padanya membuat dia muncul di saluran YouTube influencer terkenal untuk menyampaikan kasusnya. Melalui Channel berjudul “asli atau dibuat?” Xiang melepas perlengkapannya dan menuju ke bak mandi di mana Linda mencoba untuk menilai apakah payudara Lin yang berukuran 32E itu asli atau tidak.

Lin Xiang, yang memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut di Instagram, berusaha keras untuk meyakinkan Linda meski penelitian untuk menentukan payudara asli atau tidak dengan hal itu tidak terlalu ilmiah. 

Sementara itu dia mengaku tidak mengerti mengapa orang-orang memberinya begitu banyak kebencian.

Baca Juga  5 Negara dengan Destinasi Wisata Favorit Turis Dunia

Terlebih semenjak popularitasnya yang semakin meningkat juga membuatnya tampil di sejumlah acara TV realitas dan tampil untuk Tim Kera Persik Rakuten. Dia juga telah merilis sejumlah buku foto. Karya pertamanya, Meet You dilaporkan oleh inf News telah terjual lebih dari 10.000 eksemplar dalam waktu dua bulan pertama saja. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.