Senin, April 15, 2024

Ini Janji Anies Baswedan ke Warga Depok Jika Jadi Presiden

 

Indonesiadaily.net – Ketua DPD PKS Kota Depok, Jawa Barat Imam Budi Hartono mengatakan calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan telah berjanji dengan warga Kota Depok. Anies janji dengan warga Depok ketika jika terpilih menjadi presiden akan mengatasi kemacetan di Jalan Raya Sawangan.

“Warga Depok perlu diketahui calon presiden Anies Rasyid Baswedan datang ke Kota Depok tepatnya di Jalan GDC. Beliau menyampaikan persoalan yang dihadapi warga Depok salah satu terkait jalan nasional,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono, Kamis (25/1/2024).

Imam menjelaskan Jalan Sawangan merupakan jalan nasional. Sehingga perbaikan dan pelebaran jalan tersebut merupakan ranah pemerintah pusat.

Baca Juga  Waspada! Gangster Bersenjata Tajam Kelilingi Kota Depok

Ia mengungkapkan Jalan Sawangan memiliki persoalan yaitu kemacetan.
Untuk itu Anies Baswedan berjanji akan memperbaiki dan memperlebar jalan

“Jalan Raya Sawangan beliau berjanji jika beliau terpilih menjadi presiden Jalan Raya Sawangan akan diperbaiki dan diperlebar,” katanya.

“Sesuai keinginan masyarakat yang menggunakan Jalan Raya Sawangan,” ucapnya.

Sementara itu Anies Baswedan menyebutkan Kota Depok masih banyak persoalan salah satunya Jalan Sawangan. Untuk itu dirinya berjanji akan memperbaiki jalan tersebut.

“Di Depok saja masih banyak tantangan. Saya tadi ngobrol dengar Jalan Raya Sawangan. Insya Allah diperbaiki. Kota Depok di sini banyak jalan nasional menimbulkan kemacetan. Sudah cukup masalah itu dibiarkan masalah diselesaikan,” ucap Anies Baswedan ketika berada di Depok.

Baca Juga  Gibranesia Sebut Anak Muda Kota Bogor Berikrar Dukung Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024

 

Penulis : M.Yadi
Editor : Nur Komalasari

 


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles