Kamis, Juli 25, 2024

HUT ke-77 Jabar, Hj. Asyanti Rozana : Kemeriahan untuk Masyarakat

Indonesiadaily.net – Provinsi Jawa Barat (Jabar) menginkan usia 77 tahun. Itu adalah usia yang sama dengan HUT kemerdekaan Republik Indonesia. 

Anggota DPRD Jawa Barat Dapil Kabupaten Bogor, Hj. Asyanti Rozana Thalib, SE mengaku sangat gembira dengan usia Jabar yang terus bertambah. Apalagi, capaian-capaian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar yang sudah merambah tingkat nasional sampai internasional.

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi ke 77 untuk Jawa Barat. Alhamdulillah telah dilaksanakan pula upacara dan paripurna DPRD yang dimeriahkan dengan festival kuliner 7777 makanan khas Jabar dan Pemprov menyediakan 77 stand,” kata Anggota DPRD Jawa Barat Dapil Kabupaten Bogor, Asyanti Rozana Thalib, Sabtu 20 Agustus 2022.

Baca Juga  LaNyalla Sarankan Ini untuk Indonesia Hadapi Perubahan Global

Kemeriahan ini, kata dia, untuk masyarakat. Jadi, masyarakat merasakan juga kemeriahan hari jadi Jabar tahun 2022.

“Selama saya menjadi anggota dewan, perayaan ini yang paling meriah. Karena dua tahun terakhir sebelumnya dihentikan karena pandemi,” ucapnya.

Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut juga menyampaikan, bahwa saat pergi ke kantor PDIP dirinya hanya menempuh waktu 15 menit saja. Namun, pada saat perayaan hari jadi Jabar ia membutuhkan waktu hampir 3 jam. Ini karena antusias masyarakat untuk ikut meramaikan acara sampai tumpah ke Jalan.

“Saya sangat senang sekali melihat masyarakat ikut berpartisipasi meramaikan hari jadi Jabar,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap dengan bertambahnya usia Jabar semoga semakin sukses, maju dan ke depannya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. (*)

Baca Juga  Pesantren Sehat 2023 dari BSI Maslahat : Berbagi di Bogor

 

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles

Perumda Tirta Kahuripan