Kamis, Mei 30, 2024

Heboh Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit, Nama Rafathar Malik Ahmad Ikut Diseret

Indonesiadaily.net –  Belum lama ini Tobias Justin atau lebih dikenal Jess No Limit melamar kekasih pujaannya Sisca Kohl. Lamaran yang dilangsungkan pada Kamis, 16 Juni 2022 tersebut baru dibagikan pasangan ini di akun Instagram keduanya Kamis (25/8).

Postingan prosesi lamaran yang sudah mendapat lebih dari 36 ribu komentar dengan 1 juta lebih like tersebut, tak sedikit dikomentari selebritis hingga selebgram tanah air.  Bahkan tak sedikit pengikut Jess dan Sisca yang mengucapkan selamat pada postingan tersebut.

“WOWOWOWOWOWOW!!! Congrats!!!!,” tulis @fadiljaidi. “Di pernikahan Jess & Sisca pasti gk ada cerita mau rendang dapet lengkuas! Ku tunggu undangan nya jess,” komen @hipatrickreal.

Namun dari sekian komentar yang memenuhi laman postingan Jess dan Sisca, ada beberapa yang mencuri perhatian. Netizen justru menyeret nama anak sulung selebritis Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga  Pinkan Mambo Pilih Pindah Agama Karena Terlilit Hutang

Disebutnya nama Rafathar karena dirasa dengan lamaran Jess dan sisca bakal melahirkan keturunan yang bisa menyaingi kekayaan putra Raffi Ahmad tersebut.

Seperti yang dituliskan akun @swap_pajamas. “Saingan rafathar is coming guys,” komen akun tersebut yang sudah dilike 1.810 dengan balasan 21 komentar.

“Saingan rafathar akan datang…,” timpal akun @anggatibii. Hal serupa juga dituliskan @rnalkt. “Akhirnya rafatar punya saingan baru,” ujarnya.

Komen serupa diutarakan pemilik akun @theo_gunawan20. “Saingan rafatar resmi di launching,” tukasnya.

Untuk diketahui Jess No Limit merupakan YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak dengan jumlah subscriber 24,1 juta. Sementara Sisca Kohl sendiri merupakan TikToker dengan jumlah pengikut 21,1 juta.

Dengan jumlah pengikut tersebut tentu saja bisa dibayangkan berapa pundi-pundi rupiah yang dihasilkan kedua pasangan ini. Tentu saja hal ini yang membuat para pengikutnya membayangkan bagaimana jika nanti pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl memiliki anak nantinya.

Baca Juga  Cicilan Rumah Jessica Iskandar Nunggak akibat Kasus Penipuan, Sultan Andara Bantu Sebulan

Editor : Liyani


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles