Senin, April 15, 2024

Gibranesia Galang Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Jawa Barat dan Jawa Tengah

Indonesiadaily.net – Gibranesia, gerakan yang muncul pada 25 November 2023, terus meluaskan jejaknya dengan kampanye intensif mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Kumpulan anak muda ini, dengan moto ‘Kolaborasi Generasi’, bertujuan menciptakan sinergi antara tokoh muda seperti Gibran Rakabuming Raka dan Prabowo Subianto.

Sekretaris Jenderal Gibranesia, Boy Hidayat, menjelaskan, pihaknya ingin merepresentasikan keinginan anak muda yang sadar politik, memberi ruang bagi mereka untuk berpolitik aktif, dan berpartisipasi dalam membangun masa depan bangsa.

“Dengan tancap gas, kami menyebar ke Kota dan Kabupaten Bogor, mendengarkan aspirasi warga terkait kesehatan dan infrastruktur,” ucap Sekretaris Jenderal Gibranesia, Boy Hidayat, Senin (15/1/2024).

Boy Hidayat menyatakan pihaknya akan bantu komunikasikan keluhan warga terkait kesehatan dan pembangunan infrastruktur dengan pihak terkait di Kabupaten Bogor.

Baca Juga  KPU Depok Lakukan Simulasi Pencoblosan Pemilu 2024

“Sambil melakukan dialog di Grand Riscon Padjajaran, saya menyoroti keluhan warga tentang pengecoran jalan yang belum diselesaikan oleh pengembang perumahan,” katanya.

Gibranesia juga merambah Jawa Tengah dengan kampanye yang dipimpin oleh Wasekjen Joni Billy.

Ia menyebut, anak-anak muda Jawa Tengah sangat antusias dengan program kami yang sejalan dengan Prabowo-Gibran seperti susu gratis dan perhatian terhadap gizi anak-anak.

“Gerakan ini menekankan pentingnya mendukung ekonomi mandiri, terutama di sektor UMKM,” paparnya.

Wasekjen Gibranesia, Joni menambahkan dirinya akan terus mendukung Paslon Prabowo-Gibran, menyuarakan aspirasi anak muda, dan mendorong pemerintahan untuk memberikan ruang luas bagi pengusaha muda.

“Dengan keyakinan bahwa Gibranesia dapat membawa semangat positif bagi anak muda Indonesia, saya berharap masa depan politik bisa diisi oleh pemimpin-pemimpin muda seperti Gibran Rakabuming Raka,” pungkasnya.

Baca Juga  Ridwan Kamil Resmi Berlabuh ke Partai Golkar

Penulis : Ibnu Galansa
Editor : Nur Komalasari


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles