Kamis, Mei 30, 2024

Gegara Putri Candrawathi, Angelina Sondakh Menangis Buka-Bukaan Soal Ini

Indonesiadaily.net – Angelina Sondakh mendadak menjadi trending topik. Namanya kembali ramai diperbincangkan dijagat maya bukan karena kasus korupsi yang menjeratnya akan tetapi karena dirinya dikaitkan dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Dikaitkannya Angie demikian sapaan Angelina Sondakh dengan Putri Candrawathi lantaran saat dirinya tersandung kasus (korupi, red), dirinya yang saat itu mempunyai balita buah hatinya dengan alm Adji Masaid, Keanu Masaid. Namun dirinya tetap dilakukan penahanan.

Tapi lain halnya dengan Putri Candrawathi. Istri Ferdy Sambo tersebut yang kini sudah menyandang status tersangka atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J justru tidak ditahan.

Tidak ditahannya Putri, menurut kuasa hukumnya, Arman Hanis karena sesuai dengan pasal 31 ayat 31 ayat 1 KUHP. Menurutnya, penyidik menggunakan alasan kemanusiaan karena Putri masih mempunyai anak kecil dan kondisinya tidak stabil.

Baca Juga  Gagal ke Pemilu 2024, Anggota Partai Berkarya Dibebaskan Pindah Partai

Tidak ditahannya Putri rupanya membuat para netizen geram. Netizen pun ramai-ramai membanding-bandingkan para tersangka lainnya yang juga mempunyai balita namun tetap ditahan. Salah satunya Angelina Sondakh yang kini namanya menjadi trending topik.

Terkait hal ini, Angie pun buka suara. Lewat postingan akun TikTok miliknya, Angie menyuarakan apa yang pernah dialaminya saat ditahan dulu.

Meski dirinya tak mau membuka kembali lembaran kelamnya itu, Angie yang sambil menitikan air mata menceritakan bagaimana dirinya harus dipisahkan dengan Keanu karena harus menjalani masa tahanan.

Bahkan diakuinya, ia harus berpisah dengan Keanu yang saat itu masih berusia 2,5 tahun. Terlebih lagi saat itu Keanu baru saja ditinggal meninggal ayahnya (Adjie Masaid, red).

Baca Juga  Deretan Penyanyi Top Dunia dari 'Tangan Dingin' Simon Cowell

“Saat itu adalah saat yg menyedihkan karena harus terpisah dgn keanu yg masih berumur 2,5 th,” ujar Angelina Sondakh sambil menitikan air mata.

Postingan Angie terkait namanya dikait-kaitkan dengan Putri Candrawathi tersebut mendapat banyak komentar dan like dari pengikutnya.

Editor: Liyani


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles