Kamis, Mei 30, 2024

Gegara Ini, Baim Wong Jadi Buruan Warganet

Indonesiadaily.netBaim Wong menjadi buruan warganet. Nama Baim bahkan bertengger diposisi puncak treding topik pagi ini, Selasa 6 September 2022. Bahkan saat ini sedikitnya 18,7 ribu cuitan ikut meramaikan tagar Baim Wong.

Lantas kenapa nama Baim Wong menjadi buruan warganet?

Rupanya kemunculan nama Baim terkait aksinya yang mengunjungi anak yang tengah viral, Tamara. Tamara sendiri merupakan anak SD yang rambutnya dipenuhi kutu. Pada video yang tersebar di jagat maya, rambut Tamara nampak tengah disisir oleh salah satu gurunya yakni ibu Ning.

Tak hanya menyisiri rambut Tamara yang penuh kutu, aksi ibu guru cantik yang memotong rambut muridnya itu juga ikut menjadi viral.

Baca Juga  Ibadah Haji Capai Rp 102 Juta, Ini Sikap dari Kemenag

Kemunculan video tersebut rupanya mencuri perhatian Baim Wong. Lewat unggahannya di Instagram Baim rupanya meminta para pengiktnya untuk memberikan informasi mengenai anak yang viral tersebut.

“Jangan jadi jijik krn video ini.. Tapi harus mikir gmn keadaan keluarganya, sampai kaya begini..
Ada yang tau alamat adek ini? Dm saya ya,” tulis Baim Wong pada postingan yang diunggahnya, 31 Agustus 2022.

Tak lama usai ia memposting video tersebut, rupanya Baim mendatangi kediaman Tamara di Solo dan juga berjumpa dengan guru bocah SD tersebut.

“Akhirnya ketemu.. Ibu guru yang baik yg cukur dan sisir anak sd yg banyak kutu,” kata Baim sebagai kepsen video yang diuggahnya.

Baca Juga  MUI Jawa Timur Perbolehkan Ucapkan Hari Raya ke Agama Lain

Lewat postingannya pula diketahui jika Baim Wong memberikan hadiah pada Tamara sebuah sepeda lipat.

“Ini dia sosok anak yg ada di Video itu.. Sebelumnya udah nanya, boleh ga di video.. Takutnya dia malu sm kejadian kemaren.. Tapi ternyata engga.”

“Senyuman Tamara Cantik bgt.. Ibu guru Zera makasih dah nemenin Tamara beli sepeda lipat Sekarang Tamara udah ceria lagi dong,” tulis Baim Wong.

Hingga berita ini diturunkan nama Baim Wong sendiri masih bertengger di posisi punak pencarian teratas di Twitter. Beragam komentarpun memenuhi tagar tersebut.

Bukan itu saja, aksi Baim Wong pun mendapat beragam komentar di Instagram miliknya. Tak hanya yang meyiyir ada pula yang memuji Baim karena aksinya yang kerap menolong orang tersebut.

Baca Juga  3 Pemain Muslim yang Pernah Raih Ballon d'Or, Ada yang dari Afrika

Editor: Liyani


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles