Film Mencuri Raden Saleh Tembus 2 Juta Penonton, Ernest Prakasa: Sebuah Perjudian Besar yang Terbayar Tuntas

Indonesiadaily.net – Film Mencuri Raden Saleh benar-benar mencuri hati masyarakat terutama para penonton film ini. Bagaimana tidak hingga kemarin, Minggu 11 September 2022 film yag dibintangi Iqbal Muhammad itu tembus 2 juta penonton.

Keberhasilan film tersebut rupanya disambut bahagia Ernest Prakasa. Ernest yang juga seorang sutradara tersebut begitu senang dan bangga akan keberhasilan dan pencapaian film Mencuri Raden Saleh yang tembus 2 juta penonton.

Bahkan Ernest mengibaratkan keberhasilan tersebut sebagai sebuah perjudian. Ernest pun berharap agar apa yang dicapai film ini bisa memajukan perfilman tanah air.

“Sebuah perjudian besar yang terbayar tuntas. Sungguh senang & bangga bukan kepalang bagi semua yang terlibat. Maju terus film Indonesia!,” tulis Ernest Prakasa pada caption yang dipostingnya di Instagram.

Baca Juga  BRI Konsisten Menjaga Kerangka Besar Pemberdayaan

Postingan Ernest yang mengomentari film Mencuri Raden Saleh mendapat komentar dari sang sutradara film tersebut yakni Angga Dwimas Sasongko.

“Thank u so much broo,” komen Angga Dwimas Sasongko sebagai ucapan terimakasih atas unggahan dukungan atas pencapaian film Mencuri Raden Saleh oleh Ernest Prakasa.

Pencapaian 2 juta penonton film Mencuri Raden Saleh juga dikomentari netizen. Banyak yang menyebut memang film ini layak mendapatkan banyak penonton karena memang selain para pemainnya yang luar biasa, alur ceritanya yang juga bagus.

“Manurut w sepanjang sejarah perfilman Indonesia ini adalah film terbaik ke 2 setelah tenggelamnya kapal Van der Wijck, alur ceritanya udh kaya film barat.. misinya seperti film mission impossible, perekrutan tim nya kaya film now you see me,” komen @diya_urrohman.

Baca Juga  Hari Pertama Sidang, Indra Kens Hadir Secara Virtual

“Wowww….senangnya aku ada diantara 2 JT penonton itu…filmnya kerennnn banget emang,” tulis akun @wahyuninna.

“Film Indo terkeren sepanjang 2022 menurut gue ♥ ga sabar nunggu mencuri raden saleh 2,” sambung akun @maharadell.

Editor: Liyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.