Dewi Perssik Mengaku Tak Tega saat Hater Minta Maaf, Tetap Lanjutkan Kasus Karena Ini

Dewi Perssik cerai
Dewi Perssik.

Indonesiadaily.net – Dewi Perssik tidak kuasa menahan iba ketika haternya yang merupakan perempuan asal Pasuruan bernama Winarsih meminta maaf sambil mengucurkan air mata kepada dirinya.

Winarsih diketahui melakukan permintaan maaf kepada Dewi secara terbuka melalui media. Meski begitu, dirinya tetap ingin meneruskan kasus pencemaran nama baik terhadap dirinya.

“Aku nggak tega,” kata Dewi seperti dilansir dari JawaPos.com.

Dari kasus ini, dirinya  meminta netizen untuk berhati-hati dalam berkomentar. Dia pun menyebut netizen harus membedakan mana kritikan dan mana caci maki dan fitnah.

“Kalau dikomentari, dikritik, saya sangat terbuka. Tapi kalau membuka aib, iya kalau benar, kalau nggak benar kan jatuhnya fitnah. Hal seperti ini yang aku protect, karena aku ada anak,” katanya.

Baca Juga  Sejumlah Harga BBM Alami Perubahan, Berikut Daftar Lengkapnya

Menurut penuturan Depe, anaknya tahu dirinya bekerja dari pagi sampai malam hari. Dia tidak mau lingkungan pergaulan anak angkatnya yang kini mulai memasuki usia remaja justru mendapatkan informasi yang tidak benar tentang dirinya.

“Anak saya tahunya saya kerja dari pagi, siang, malam. Satu hari ada 3 program televisi. Masak saya dibilang jadi balon, germ*,” katanya.

Depe menyebut haters yang telah dilaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait pencemaran nama baik, sengaja membuat pernyataan negatif tentang dirinya untuk tujuan mencari followers.

“Karena kan cari kerja kan susah hari gini. Tapi kalau banyak yang nonton, ada saja katanya yang ngasih endorse,” kata Depe.

Baca Juga  KPK Sebutkan Alasan Tak Cekal Hakim Agung Gazalba Berpergian ke Luar Negeri

Rabu kemarin, Winarsih, hater Dewi Perssik menyampaikan permohonan maaf secara terbuka melalui media terhadap Dewi Perssik setelah sebelumnya dia bertemu secara langsung dengan Depe dan minta maaf sambil menangis.

Selain minta maaf ke Dewi Perssik, dia juga meminta maaf kepada keluarga Depe atas kesalahan dan keteledoran yang sudah dilakukannya.

“Untuk Dewi Perssik, saya minta maaf yang sebesar-besarnya atas kelancangan omongan saya yang nggak sopan. Saya juga minta maaf yang sebesar-besarnya buat ibu Dewi Perssik. Saya tidak benci ke Depe, saya suka, sayang sama Depe. Tolong saya dimaafin,” katanya sambil menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *