Senin, April 15, 2024

Christina Aguilera Kenakan Karya Desainer Indonesia Saat Manggung

 

Indonesiadaily.net – Karya busana desainer Indonesia kembali mendunia. Kali ini giliran rancangan desainer Yogie Pratama yang dikenakan penyanyi papan atas dunia Christina Aguilera dalam panggungnya.
Hal ini diketahui dari unggahan Yogie Pratama dalam akun Instagramnya.

“Dreams do come true,” tulis Yogie seperti dikutip dari CNNIndonesia.com

Dalam unggahan, Yogie menyertakan beberapa foto dan video yang memperlihatkan aksi sang diva internasional saat mengenakan busana rancangannya.

Busana itu menemani penampilan Aguilera saat beraksi di panggung Voltaire yang berlangsung di The Venetian, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (30/12/2023).

Dalam foto yang diunggah, tampak pelantun “Genie in a Bottle” itu mengenakan mini dress berhias manik-manik yang saling berkilau.

Baca Juga  Audhya Asha: Bernyanyi Jadi Saluran Emosi Menenangkan Hati

Busana yang gemerlap itu dipadukan secara sederhana dengan sarung tangan dan sepatu bot kulit senada berwarna hitam. Semakin cantik saat gaun itu dipadukan dengan sebuah kalung perak yang melingkar di leher sang diva.

Desainer Indonesia, Yogie sendiri mengaku memiliki keterkaitan dengan nomor-nomor lagu Christina Aguilera. “Beautiful” dan “Fighter” disebut cukup merepresentasikan Yogie remaja yang mulai menggemari dunia fashion designer.

“Saat saya masih remaja, membuat sketsa adalah cara saya bertahan dan menghadapi krisis. ‘BEAUTIFUL’ dan ‘FIGHTER’ oleh @xtia adalah soundtrack yang sempurna untuk mewakili hal itu. Saya selalu bermimpi menjadi perancang busana,” tulisnya.

“Siapa yang tahu, semua kerja keras dan air mata itu membuahkan hasil dan membawa saya ke momen ini,” katanya.

Baca Juga  Suka Nastar?Konsumsi Tiga Butir Setara Seporsi Nasi Loh, Ini Penjelasannya

Mengutip Wolipop, gaun tersebut merupakan bagian dari koleksi ‘Minuit’ yang diluncurkan pada pertengahan tahun lalu.

Dalam versi aslinya, gaun couture itu memiliki potongan yang panjang. Namun, gaun itu disesuaikan dengan keinginan tim stylist Christina Aguilera.(*)

 

Editor : Nur Komalasari


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles